Kabidpora,  Siap Fasilitasi Kekisruhan Antara Keluarga Atlet Taekwondo, Pengcab dan KONI

463

Koran-Fakat.com, (KF). – Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga (Kabidpora) pada Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikamalaya, H.Nanang Suhara, siap Menfasilitasi Para Orang Tua Atlet Taekwondo yang merasa kecewa dengan Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo dan KONI.

“Jika permasalahan tersebut belum ada titik temu dan tidak menemukan solusi yang terbaik bagi semua pihak, Disporabudpar siap memfasilitasi pertemuan antara pihak keluarga atlet Tekwondo, Pengcab dan KONI Kota Tasikmalaya. hal tersebut untuk mencari solusi terbaik, agar tidak ada lagi yang tersakiti atau merasa dikecewakan oleh salah satu pihak, ” tegas kabidpora Nanang, kepada koran-fakta.com, Rabu (4/9/2019) pagi tadi diruang kerjanya.

Pokoknya bidang pemuda olahraga, akan memfasilitasi sesuai tufoksi dan kemampuan. Silahkan pertemuanya kita jadwalkan secepatnya, mau di Aula Disporabudpar juga bisa. Dan yang terpenting ini semua kita lakukan demi tercapainya kembali keharmonisan kembali para insan Taekwondo Kota Tasikmalaya, ujar Nanang dengan nada serius.

Dia pun berharap, permasalahan ini untuk segera disudahi, apalagi menyangkut nasib para atlet atlet potensial yang ingin membela Kota Tasikmalaya. Jika perseteruan ini terus berkepanjangan, seperti di beritakan media akhir akhir ini, saya khawatir akan menjadi polemik berkepanjangan, katanya.

Saat didesak wartawan, kapan akan dijadwalkan pertemuan antara para keluarga atlet, pengcab dan Koni, Kabidpora Nanang hanya menjawab secepatnya sambil menunggu surat resmi keluhan dari para orang tua atlet Taekwondo.

“Seandainya sudah ada surat laporan resmi secara tertulis dari para orang tua atlet Taekwondo, sesegera mungkin kita lakukan pertemuan dengan mengundang pihak pihak terkait dalam hal ini pengcab Taekwondo dan KONI Tasikmalaya, ” pungkas Nanang. (tono efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN