Kadin Serahkan Bantuan Antiseptic Chamber Dan Wastapel ke Pemda Garut

75

Koran-Fakta. Com, (KF).- Kamar dagang dan indrustri (Kadin ) Kabupaten Garut serahkan bantuan Antiseptic Chamber Kepada Pemda Garut. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan di Pamengkang, Kamis (23/4/) Pagi.

Ketua Kadin Yudi Nugraha mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian untuk antisipasi Covid-19 ini di Kabupaten Garut.

“Beberapa upaya dilakukan yakni penyemprotan di tempat -tempat yang terdampak,demikian juga hal itu dilaksanakan secara bersama -sama salahsatunya dengan ormas yang ada di Kabupaten Garut, karena kita perlu tenaga untuk bergerak melakukan penyemprotan diberbagai wilayah.” katanya.

Lanjutnya, mengenai bantuan ini teknologi yang diciptakan Kadin Garut akan terus dikembangkan dan dibagikan ke seluruh kecamatan -kecamatan yang ada di Kabupaten Garut.

Terpisah, Bupati Garut H Rudy Gunawan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada Kadin yang telah memberikan bantuan Antiseptic Chamber berikut wastapel.

” Saya selaku Bupati Garut berterimakasih Kadin telah konstruktif membantu baik melalui Pemerintah daerah maupun langsung.”, pungkasnya.

BAGIKAN