Kantor BPN Garut Kini Miliki Tempat Beribadah Yang Reflesentatip

90
Ket Foto : Saat peresmian Masjid AL-HAYYU, oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan, yang berlokasi di Kantor BPN Kabupaten Garut. (Foto oleh : Indra R).

Koran-Fakta.Com (KF).- Bupati Garut, H.Rudy Gunawan SH.MH secara langsung meresmikan bangunan mesjid yang berlokasi di kantor Badan Pertanahan Nasional  ( BPN ) Kabupaten Garut. Jum’at (10 Juli 2020) Siang.

Peresmian mesjid yang dinilai Reflesentatip tersebut diberi nama mesjid Al-Hayyu.

Selain Bupati Garut, Hadir dalam kesempatan peresmian tersebut, Kapolres Garut, Dandim 0611/Garut, Kejari Garut, Para pejabat BPN, Serta Club Moge dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pertanahan Kab. Garut  Hayu Susilo, SE,. MM menyampaikan, rasa syukur atas terwujudnya sarana ibadah yang Reflesentatip dilingkungan kantor BPN Garut.

“ Kita berharap dengan terwujudnya bangunan Mesjid ini. Kita bisa melihat semua perbuatan kita, ibadah kita kepada Allah SWT dan harapan kita kepada teman – teman terutama di bagian pertanahan agar kiranya dengan mesjid ini kita dapat memanfaatkan dengan baik dan bisa bergerak dalam aktivitas pekerjaan dengan baik, ” katanya

Sambung hayu, pihaknya berharap seluruh pegawai di jajaran BPN Garut bisa bekerja dan mrlayani masyarakat dengan baik.

“ Tentunya kami berharap kita bisa bekerja dan menyelesaikan kewajiban dalam hati yang baik,” tuturnya

Sementara ditempat yang sama, Bupati Garut dalam sambutannya menyampaikan. Rasa terimakasihnya kepada kepala BPN dan seluruh pejabat di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Garut,  yang telah bekerja keras memberikan pengetikan kartu sertifikat untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Garut.

Sambung Rudy, pihaknya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Hayu Susilo yang telah membuat masjid ini. untuk tempat kita beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan mereka aktif untuk melakukan salat di Masjid AL-Hayyu di lingkungan ini.

“ Saya menyampaikan kepada siapapun yang mengamalkan amal jariyah di sini semoga di berikan  kesabaran dan diberikan kemudahan serta menjadi  amal ibadah yang baik oleh Allah SWT,” pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN