Kantor Kecamatan Tarogong Kidul, Kini Tengah Melakukan Penataan.

1023
Ket foto: Nampak depan kantor kecamatan Tarogong kidul.(foto: Indra R)

GARUT, (KF).- KONDISI Kantor kecamatan Tarogong kidul, kabupaten garut, Jawabarat. Tahun ini akan berubah wujud, pasalnya kantor kecamatan tersebut kini tengah dilakukan penataan demi terciptanya peningkatan pelayanan masyarakat yang lebih prima.

“Kita lakukan penataan kantor kecamatan, demi menciptakan iklim suasana kerja yang nyaman sehingga bisa meningkatkan kinerja dalam pelayanan,” ujar Camat Tarogong kidul, Hj.Lilis Neti S.sos M.Si

Lanjut dikatakan, Hj.Lilis meski kondisi kantor Kecamatan Tarogong kidul tidak mendukung dari sisi lahan, namun saya minta kepada seluruh aparat Kecamatan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena itu merupakan tugas dan kewajiban kita sebagai aparat pemerintah dalam, meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Kondisi bukan halangan bagi kami. Kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelas camat Tarogong kidul.Selasa(6/3/2018) pagi.

Pihaknya berharap untuk itu, masyarakat juga Diharapkan tetap mendukung peningkatan demi terciptanya pelayanan yang Prima.

“Contoh kecil masyarakat yang datang bisa saling menjaga kebersihan bersama (K3),” harapnya

Oleh : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN