Kapolres Garut Ucapkan Selamat Dan Apresiasi Yang Setinggi -Tingginya Kepada Santriwan Dan Santriwati Ponpes Al -Ittihad

104

Koran-Fakta.com, (KF).- Pondok pesantren (Ponpes) Al -Ittihad yang dipimpin oleh Abah Jana Ridwan beserta penasehat,Wa Aceng Beton yang bertempat di kampung Pasirseah Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul Garut adakan kegiatan melaksanakan syukuran sebagai ucapan terimakasih serta selamat dan sukses atas keberhasilan santriwan dan santriwatinya yang mana tengah mendapat prestasi dalam hal seni beladiri di bidang pencak silat dalam pasanggiri belum lama ini.

Berlangsungnya acara giat tersebut. Selain pimpinan ponpes dan jajarannya. Hadir Kapolres Garut,AKBP Dede Yudi Ferdiansyah, Wakapolres Garut beserta jajaran, kepala kantor kecamatan (Camat)Tarogong Kidul Garut, Drs Doni Rukmana,dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah menyampaikan, ucapan terimakasih dan selamat juga mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada para santriwan dan santriwati pondok pesantren (Ponpes) Al-Ittihad yang mana telah meraih prestasi dalam hal seni bela diri yaitu pencak silat dipasanggiri,

” Semoga semua yang hadir pada kesempatan ini diberikan kesehatan,dijauhkan dari segala penyakit. Apalagi sekarang ini di musim masa pandemi Covid -19 ,virus yang sangat membahayakan sekali dan sangat perlu untuk berhati – hati dan tetap mengindahkan protokol kesehatan salah satunya pake masker.”ucapnya,Kamis(10/09/2020)

Kapolres berpesan, kepada yang berprestasi mudah-mudahan kedepan menjadi santriwan dan santriwati yang sholeh juga lebih baik lagi dalam menimba ilmu, baik ke agamaan maupun ilmu hal dengan yang lainnya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak juga berguna bagi negara dan bangsa.

Sekali lagi Saya ucapkan selamat kepada santriwan dan santriwati yang berprestasi, dan sangat mengapresiasi yang setinggi -tingginya, kepada para ustad dan pimpinan pondok pesantren Al-Ittihad selaku pendidik juga mengucapkan hatur terimakasih, ” Ungkapnya

Senada diungkapkan kepala kantor kecamatan (Camat) Tarogong Kidul Kabupaten Garut Drs Doni Rukmana mengucapkan selamat dan sukses kepada santriwan dan satriwati yang tengah meraih prestasinya.

“Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa meraih ditingkat jabar ataupun tingkat nasional. Kita pun merasa bangga ada sebagian warga yang mendapat prestasi yang tentu tidak mudah diraih bagi yang belum beruntung.”tuturnya.

Tak lupa Kami mengucapkan terimakasih kepada pak kapolres Garut beserta jajaran yang mana telah bisa hadir di wilayah kampung Pasirseah kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong kidul ini,” Tuturnya (Ags K)

Editor: J Wan

BAGIKAN