Kelak Anak Cucu Kami Akan Merasakan Akses Jalan Yang Menghubungkan Dua Wilayah ini

39
Ket Foto : Kaum Ibu dan Emak-emak saat membantu pelaksanaan pengecoran jalan dari Program TMMD ke 108. Kodim 0611/Garut

Koran-Fakta.Com (KF).- Demi terwujudnya Pembangunan yang tentunya untuk menunjang aktivitas warga, guna akses perekonomian dan pertanian warga sekitar, yang menghubungkan dua wilayah, yakni Desa Wanakerta dan Desa Padasuka Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut Jawabarat terus di genjot Tim Satgas TMMD ke 108 yang dilaksanakan oleh kodim 0611/Garut.

Pembangunan jalan tersebut terang saja disambut gembira warga sekitar, bahkan tak hanya Kaum pria saja yang turut antusias membantu jalannya proses pembangunan fisik jalan tersebut. Kaum ibu yang usianya sudah senjapun ikut andil membatu Satgas TMMD dilokasi tersebut.

Seperti halnya yang disampaikan, Mak Yati (70 tahun) Dirinya menyambut baik pembangunan jalan tersebut. Menurut dia, selama ini warga harus menempuh jarak yang cukup jauh dan memutar untuk menjual hasil panen. Dengan adanya pembangunan jalan ini, warga tak perlu memutar sehingga jarak tempuh semakin dekat dan tidak butuh waktu lama untuk menjual hasil tani.

“ Dengan Akses jalan ini tentunya akan lebih mempermudah kami dalam  menjual hasil panen ataupun aktifitas lain,” ujar Nenek yang usianya nampak tak muda lagi. Saat ditemui dilokasi TMMD. Kamis (23 Juli 2020) Siang.

Disampaikan pula, dirinya sangat berterimakasih sekali terhadap TNI yang tergabung di Satgas TMMD yang saat ini telah menggenjot pekerjaan fisik pengecoran jalan, sehingga wajar saja jika kami serta suwami-suwami kami turut membantu agar nantinya bisa merasakan kenangan yang cukup panjang dalam proses pembangunan jalan ini.

“ Tentunya Kami juga sebagai orang tua ingin ikut membantu, agar kelak anak cucu kami yang melintas di jalan ini ingat akan kenangan kami dan para TNI dalam pelaksanaan kegiatan TMMD,” terangnya

Disampaikan pula, Rasa syukur yang begitu mendalam dari para kaum ibu dan Emak-emak diwilayah tersebut terhadap TNI Manunggal Membangun Desa yang tentunya sangat peduli terhadap wilayahnya.

“ Rasa terimakasih kami tentunya tidak cukup hanya diucapkan dengan kata – kata, akan tetapi kami akan terus mendoakan para anggota TNI yang saat ini berjuang membantu terlaksananya pembangunan jalan ini, agar selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam setiap aktivitas,” seraya mengucapkan syukur. (Indra R)

BAGIKAN