Kelurahan Margawati dan Forum RW Melaksanakan Pembangunan Pelebaran Jalan Secara Swadaya

124

Koran-Fakta.com, (KF).- Melihat kondisi jalan yang rusak dan bahkan seringkali terjadi kecelakaan hingga memakan korban. Pemerintahan Kelurahan bersama forum RW Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut kota melakukan pembangunan pelebaran jalan dengan swadaya masyarakat murni

Menurut Kepala Kelurahan Margawati H Awang mengatakan, pelebaran jalan ini salah satu bentuk dukungan pemerintah dalam menunjang infrastruktur di daerah itu. Halnya dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah Margawati

” Pelebaran Jalan Burujul -Jungkeuyang ini rencananya sepanjang 1 Km dangan pelebaran 3 meter pada bagian sisi jalan. Dengan anggaran swadaya murni,” Ucapnya saat ditemui disela pengerukan bahu jalan. Selasa (08/09/2020)

Dia berharap, Mudah mudahan dengan adanya kemudahan akses yang selama menjadi harapan masyarakat dapat mewujudkan peningkatan taraf hidup warga menjadi lebih baik, geliat roda perokonomian semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai, imbuhnya.

Untuk kelancaran pelebaran Jalan tersebut kepala Kelurahan Margawati secara pribadi memberikan bantuan dana sebesar Rp. 3,5 juta.

Sementara itu Panitia pelebaran jalan juga berharap barang kali ada yang mau memberikan bantuan, dengan senang hati akan menerimanya (J Gunawan)

BAGIKAN