Kesuksesan Lounching Bimbel ARJUNA 12 Tak Lepas Support KCD XII Disdik Jabar

151

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya)
Kelancaran dan kesuksesan Lounching Bimbingan Belajar (Bimbel) ARJUNA 12 yang berlangsung,  Rabu (12/8/2020) pagi kemarin tak lepas dari kinerja dan profesionalisme serta kepiawaan seorang Ketua sekaligus Penanggung Jawab Bimbel Arjuna 12, Tahyudin Ali, M.Ag beserta jajaran pengurusnya.

“Atas nama Owner Bimbel ARJUNA 12, saya ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi tingginya kepada bapak DR ABUR MUSTIKA WANTO. M.E.d, KCD Wilayah XII Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang telah menggantikan secara spotan, pidato yang seharusnya berdasarkan acara akan disampaikan oleh Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto,” ujar Tahyudin kepada koran-fakta.com, Kamis (13/8/2020) pagi tadi.

Bahkan dirinya menyayangkan sikap Pemkab Tasikmalaya dalam hal ini Bupati Tasikmalaya, karena selama mengajukan  permohonan audiensi panitia atau kesiapan kehadiran untuk menghadiri acara lounching tersebut tidak ada jawaban atau respon sama sekali dari orang nomor 1 di Kabupaten Tasikmalaya.

“Awalnya kami merasa bangga sebab bimbel persiapan masuk TNI dan Polri ini pertama di priangan timur dan berdomisili di Kabupaten Tasikmalaya.  Untung saja kehadiran Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah XII dapat langsung disampaikan melalui sambutan doktor lulusan fisika ITB dan jebolan Universitas ternama di jepang itu benar benar membuat kami yang hadir merinding dan tak henti hentinya bertepuk tangan, ” ungkap Tahyudin.

Menurut Tahyudin, pemaparan yang disampaikan KCD Pendidikan Wilayah XII ini, selain semangatnya yang tulus dalam mendukung dunia pendidikan, juga kepala KCD wilayan 12 sangat tepat sekali dengan angka kembar  dengan Bimbel Arjuna 12.

“Kehadiran Bapak Dr. Abur selaku KCD XII Provinsi Jabar ini, tentunya akan menjadi moment sangat penting dan menjadi romamantisme sejarah yang serba kebetulan. Jujur saja kehadirannya membuat  kami merasa tersanjung,” ucap Tahyudin.

Bahkan dirinya mengucapkan rasa terimakasih kepada perwakilan SMA/SMK dan Madrasah Aliyah yang dapat menghadiri acara Lounching Bimbel Arjuna 12.

“Kami pun menyampaikan permohonan mohon maaf jika pesertanya membludak melebihi yang diundang, karena tidak semua mendapatkan fasilitas tempat duduk dan kenang kenangan sebab kami membatasi undangan,” imbuhnya.

Terakhir juga dirinya ingin menyampaikan ucapan terimakasih  juga kepada rekan rekan Jurnalis  dan wartawan media cetak, online dan elektronik termasuk wartawan Pokja Tasikmalaya yang hadir semua dan pekerja pers yang lainnya serta para youtuber. Mudah mudahan bhakti anda  mendapat amal baik dari Allah SWT, Aamiin, ” pungkasnya. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN