Ketua APDESI Berharap Camat Leles Yang Baru Bisa Membimbing Para Kepala Desanya

112
Ket Foto : H.Isep Ketua APDESI Kabupaten Garut, yang juga menjabat sebagai kepala Desa Sukarame. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.com (KF).- Ketua APDESI Kabupaten Garut H.Isep  hadir dalam pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Kecamatan Leles. Yang dilaksanakan di Aula Gedung Kantor Kecamatan Leles. Senin (10 Agustus 2020) Siang.

Seperti kita ketahui Camat Leles yang sebelumnya dijabat oleh Drs. H Asep Suhendar. M,.Si kini digantikan oleh Ganda Permana S.Sos.

Dalam sambutannya ketua APDESI Kabupaten Garut, H.Isep menyampaikan, rasa terimakasih atas bimbingannya terhadap Camat yang lama, yang saat ini berpindah tugas ke Kecamatan Wanaraja.

“ Hal ini tentunya merupakan bagian dari tugas, dan dengan dipindahkannya pa H.Asep saya juga saya mengucapkan terimakasih atas bimbingannya selama bertugas di kecamatan Leles, semoga di tempat tugas baru beliau bisa lebih memajukan wilayah kerjanya,” ujar H. Isep.

Lanjut disampaikan, pihaknya juga menyampaikan selamat datang terhadap Pak Camat Yang Baru, semoga senantiasa bisa bersinergi dengan semua elemen termasuk Para kepala Desa.

“ Saya mewakili seluruh kepala Desa di Leles, tentunya minta bimbingannya selama menjalankan tugas,” ungkapnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN