Ketua KONI Garut, Respon Positif Atas Geliat Sepak Bola Di Kabupaten Garut

298
Ket Foto : Ketua KONI Kabupaten Garut, Dr.Ir. H. Abdusy Syakur Amin saat memberikan sambutan pada pelaksanaan kongres tahunan PSSI Askab Garut. (Foto oleh : Indra R).

Koran-Fakta.com (KF).- Ketua KONI Kabupaten Garut, Dr.Ir. H. Abdusy Syakur Amin, merespon positif, atas geliat persepakbolaan Dikabupaten Garut yang gencar dilakukan PSSI Askab Garut dalam kurun waktu satu tahun kemarin.

“Persepakbolaan Garut sekarang-sekarang ini mulai menggeliat dan mulai bangkit”, hal itu disampaikan H.Syakur saat menghadiri Kongres Tahunan PSSI Askab Garut, yang di Gelar di Gedung Citarum Bakorwil, kawasan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sabtu, (28 Desember 2019) siang.

Lanjut ia, Turnamen-turnamen sepak bola yang terus digelar dalam kurun waktu satu tahun kemarin tentunya menjadi hal yang sangat membanggakan, bagi semua termasuk KONI.

“Tentunya kami merasa bangga dan semoga hal ini terus berjalan sehingga persepakbolaan di kabupaten Garut mengalami kemajuan bahkan bisa mencapai prestasi yang tinggi sehingga bisa berbicara ditingkat Nasional,” harap Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Garut (UNIGA).

Visi KONI Kabupaten Garut sendiri, lanjut ia, menjadi organisasi keolahragaan yang profesional, responsible, akuntabel, yang mampu menghasilkan pelaku olahraga unggulan baik ditingkat regional, nasional, dan internasional. Pungkasnya.

Seperti kita ketahui, PSSI Askab Garut selama setahun ini dibawah kepemimpinan Amir Latief, gencar melaksanakan kegiatan – kegiatan Turnamen sepakbola. Seperti halnya turnamen sepakbola Usia 13, Usia 15, Liga Garut, Liga Desa dan memecahkan record dunia menggiring bola. (Indra R)

Editor : Tomy

BAGIKAN