Ketua Persit KCK Korcab Rem 062 PD III/Siliwangi, Kunjungi Lumbung Pangan “NENG GEULIS”

86
Ket Foto : Ket Foto : Ketua Persit KCK Korcab Rem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ismi Parwito didamping Ketua Persit Cab XXII.Dim 0611/Garut Ny. Indri Erwin Agung T.W.A (Foto Oleh : Indra R)

Koran-Fakta.(KF).- Untuk kesekian kalinya Ketua Persit KCK Korcab Rem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ismi Parwito berserta pengurus melakukan kunjungan guna meninjau langsung kreativitas anggota Persit. Seperti halnya kunjungan yang saat ini dilakukan di wilayah Persit KCK Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0611/Garut.

Dalam agenda kunjungannya ini Ny.Ismi Parwito didampingi Ketua Persit Cab XXII.Dim 0611/Garut Ny. Indri Erwin Agung T.W.A meninjau langsung kreativitas Persit KCK Cabang XXII/Dim 0611/Garut tentang pemanfaattaan lahan yang ada di markas kodim 0611/Garut. Dengan nama lumbung pangan “NENG GEULIS”

Kegiatan kunjungan Ketua Persit KCK Korcab Rem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ismi Parwito berserta pengurus dimaknai dengan semboyan “Menanam setiap hari dan panen setiap hari ini merupakan jargon dr Balitsa indonesia”.

Ketua Persit KCK Korcab Rem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ismi Parwito saat ditemui sejumlah wartawan mengatakan, kreativitas Persit KCK Cabang XXII/Dim 0611/Garut ini dinilai sangat baik.

“ Alhamdulillah kalau saya melihat kreativitas Persit KCK Cabang XXII/Dim 0611/Garut ini sangat puas, dan saya sangat bangga terhadapa de-ade saya di Kodim Garut ini, dan memberikan apresiasi yang begitu luar biasa,” ujarnya. Jum’at (12/6/2020).

Lanjut disampaikan, lahan pangan yang ada di lumbung pangan kodim 0611/Garut ini diakuinya cukup lengkap untuk jenis sayurannya.

“ Dengan metode begitu tentunya akan terus berlanjut, bahkan kita tidak perlu ke pasar untuk sekedar membeli sayuran,” kata istri Danrem 062/Tn sembari menunjukkan beberapa komoditi yang siap panen.

Sambung Ny.Ismi Parwito pihaknya akan terus mengembangkan ketahanan pangan tidak hanya dalam komoditi sayuran saja. Bahkan pihaknya berencana akan membagikan Domba untuk ke Jajaran-jajaran dengan harapan bisa dikembangkan.

“ Mudah-mudahan Program tersebut dapat berhasil dan terus berkembang biak,” harapnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN