Ketua PW-PPP Jawa Barat Sebut, Kontribusi Kang Yanto Oce Luar Biasa

141

Koran-Fakta.com,(Kota Tasikmalaya).- Ketua PW-PPP Jawa Barat,  Hj. Neng Madinah Ruchiat mengaku apresiasi yang luar biasa atas kontribusi kader baru PPP Kota Tasikmalaya H.Yanto Aprianto, SH, MH,.(Kang Yanto Oce) yang belum lama ini telah membamtu memberikan seragam untuk para anggota Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kota Tasikmalaya. 

“Kami sangat berterima kasih sekali atas perhatian dan kontribusi dari kader baru Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya kang H Yanto Oce yang telah memberikan bantuan seragam bagi anggota WPP Kota Tasikmalaya,  ini patut mendapat apresiasi dari kita semua, ” ungkap Hj Neng Madinah Ruchyat kepada wartawan usai acara Pengajian dan Konsolidasi dengan Kader WPP Kota Tasikmalaya di Kantor DPC PPP Kota Tasikmalaya, Sabtu (30/1/2021) pagi tadi.

Lebih lanjut Hj. Neng Madinah menegaskan,  dalam hal ini,  sebagai kader baru pun, PPP sangat terbuka bagi siapapun termasuk menerima Kang Yanto Oce. 

“Pokoknya PPP itu welcome bagi siapapun yang ingin memiliki niat membesarkan partai,  termasuk bagi kader baru.  Karena di PPP kita sama sekali tidak melihat apa itu  kader baru atau istilah lainnya mualaf dan sebagainya. PPP sama sekali kita tidak melihat itu, yang penting bagaimana dia punya niat yang tulus,  ikhlas berkontribusi untuk membesarkan partai,” ucap  Anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi PPP itu.

“Jadi di PPP kita tidak memandang apakah orang yang baru datang itu mendapat perhatian khusus, tetapi yang sudah lama atau senior pun sudah berkewajiban untuk memajukan partai dan itu harus menjadi prioritas,” imbuhnya.

Diakhir pembicaraannya,  Hj. Neng Madinah kembali mengutarakan,  jika sekarang ada orang baru yang begitu perhatian terhadap WPP dalam memberikan bantuan seragam,  kita sangat berterimakasih dan Alhamdulillah,  dan ini luar biasa,  pungkasnya yang ketika itu didampingi Ketua WPP Kota Tasikmalaya Hj. Neneng Dewi Ramdani, Wakil Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya H. Hilman Winata. (Tono Efendi)

Editor: Vanz

BAGIKAN