Khansa,  Perwakilan Jabar Asal Kota Tasik Akhirnya Tersenggol di LIDA 2020 Indosiar

148

Koran-Fakta.com (Jakarta) – Khansa Salsabila (14) Peserta Liga Dandut (LIDA)  2020 Indosiar  perwakilan Propinsi Jawa Barat asal Kota Tasikmalaya,  akhirnya gagal melaju ke tahap berikutnya dan harus tersenggol dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang di ikuti 34 Propinsi di Indonesia,  Jumat (14/2/2020) dini hari tadi.

Siswi SMP Negeri 5 Kota Tasikmalaya harus terhenti ke tahap tiga,  setelah kalah polling SMS dan Penilaian Dewan Juri.  Khansa hanya berada di posisi 4 yang harus mengakui keunggulan poling sms dari Yoyo peserta dari Maluku Utara. Sementara Ica perwakilan dari Aceh berada di posisi 2 dan Gunawan perwakilan dari Maluku Utara berada diposisi pertama dengan poling sms tertinggi.

Sebetulnya penampilan Khansa semalam terbilang cukup baik dan berhasil mengambil simpatik dewan juri yang terdiri dari Zaskia Gotic,  Dewi Persik dan Inul Daratista.

Peserta LIDA 2020 yang suaranya mirip dengan Dewi Persik itu,  sebetulnya sempat memukau dewan juri dan penonton,  namun sayang nasib berkata lain.  Penilaian SMS dan pooling dalam kompetisi ini lebih dominan ketimbang penampilan serta suara bagus tidak menjadi jaminan.

Mirisnya,  dukungan dari Pemerintah Daerah setempat rasa rasanya seakan kurang mendapat apresiasi maksimal,  tidak seperti perhatian pemerintah daerah Maluku Utara,  dimana pesertanya mendapatkan perhatian serius dari Bupati Halmahera dan Ketua DPRD nya yang datang secara langsung ke studio Indosiar hanya untuk memberikan dukungan terhadap warganya yang bertanding di event tingkat nasional tersebut.   (tono efendi)

Editor: j Wan

BAGIKAN