Kodim 0611/Garut, Secara Serentak Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Beberapa Tempat

269
Ket Foto : Dandim 0611/Garut saat berada di Markas Polisi Militer, Jln Veteran, Kecamatan Garut kota kabupaten Garut.

Koran-Fakta.Com (KF).- Kodim 0611/Garut dibantu tim gabungan Polri, BPBD, Disdamkar serta unsur terkait secara serentak melakukan penyemprotan Desinfektan secara berkala selama 3 Hari. Hal itu disampaikan Dandim 0611/Garut. Letkol Inf Erwin Agung TWA., S.T., M.Tr.(HAN) saat ditemui sejumlah media di halaman Pamengkang, Alun-alun Kabupten Garut. Kamis (26/3/2020) Pagi.

“Dalam tiga hari ini kami sudah berkoordinasi dan akan mengaplikasikan dalam tiga hari ini untuk melakukan kegiatan ini,” ujar Dandim

Lanjut ia, untuk waktu pelaksanaan nya tentunya sudah di lakukan pembagian.

“Untuk hari ini tanggal 26, kegiatan akan dibagi dua Tim, dan dua tim ini akan bekerja melaksanakan penyemprotan Desinfektan di markas TNI dan Markas Polri juga Markas Pemerintah Daerah,” katanya

Ket Foto : Saat melakukan penyemprotan di Markas Besar Kodim 0611/Garut.

Sambung ia, untuk esok hari pihaknya juga akan meneruskan penyemprotan di tempat pasilitas umum, baik itu di pasar, tempat ibadah, terminal juga sarana olahraga milik kita bersama.

“Kami berharap apa yang sudah kita lakukan beberapa Minggu Sebelumnya, yang harus dilaksanakan secara ulang sehingga benar-benar secara efektif dan efisien untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Garut,” pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN