Koramil 1102/Karangpawitan, Melakukan Kegiatan Sosial Kemanusiaan Terhadap Warga Yang Kurang Mampu

83
Ket Foto : saat penyerahan bantuan berupa sembako.

Koran-Fakta.Com (KF).- Danramil 1102/Karangpawitan Kapten Inf Deni beserta rombongan persit ranting 03 Koramil 1102/Karangpawitan memberikan bantuan sosial terhadap warga yang tidak mampu diwilayah Kp Tambakan rw 03 dan keluarga ibu Iis isnawati di Kp Sukarame Rw 02/02 Kel Lengkong jaya, Kecamatan Karangpawitan Garut. Senin(10/02/20) Siang

Danramil 1102 Kapten Inf Deni menyampaikan kegiatan baksos tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap minggunya.

“hal ini tentunya sebagai wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI terhadap kondisi masyarakat di wilayah khususnya masyarakat yang kurang mampu,” katanya

Lanjut disampaikan, meski hanya bantuan berupa sembako, pihaknya berharap hal itu tentunya dapat bermanfaat bagi penerima.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima ,” ucapnya

Sementara salah seorang penerima bantuan sosial Iis mengaku terharu, sekaligus kaget dengan kedatangan Danramil bersama anggota Babinsa dan ibu Persit Ranting lll Koramil 1102/Karangpawitan dengan kedatangan rombongan tersebut ke kediamannya.

“Alhamdulillah tentunya saya sangat berterimakasih atas kepedulian dan perhatian dari Koramil 1102 Karangpawitan ini,” ucapnya (Indra R)

Sumber : MC

BAGIKAN