Kota Tasik Tanggap Siaga Darurat Virus Corona, 66 Orang Dalam Pemantauan dan 4 Orang Dalam pengawasan

355

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya) Kota Tasikmalaya kini statusnya siaga tanggap darurat wabah virus corona Covid-19. Saat ini sudah ada 66 orang dalam Pemantauan dan 4 orang dalam pengawasan yang kini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Dalam monitoring keliling kesejumlah titik di Kota Tasikmalaya dengan menggunakan pengeras suara di mobil pickup Dinas Perhubungan, Minggu (22/3/2020) pagi tadi, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman yang ketika itu didampingi Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf menghimbau kepada warganya untuk tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting.  Warga pun di himbau untuk menggunakan masker dan menjaga jarak 1,5 meter dengan masing masing orang.

“Hindari kerumunan kerumunan,  hindari,  hindari pertemuan pertemuan yang mengumpulkan orang banyak, kita tidak diantara warga yang terkena virus corona ini, jadi tetap waspada, menjaga kebersihan, hindari kontak badan, ikuti aturan pemerintah. Karena saat ini kita tidak main main dengan wabah virus corona ini, bukan hanya di Indonesia saja tetapi 189 negara yang waspada terhadap virus yang mematikan ini, ” ungkap Walikota Budi Budiman. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN