KSM GMBI Tarogong Kidul, Bantu Penyemprotan Desinfektan Di Wilayah Desa Sukakarya

273
Ket Foto : KSM GMBI Kecamatan Tarogong kidul saat membatu melakukan penyemprotan Desinfektan dilingkungan Kp.Lapang Paris dalam, Desa Sukakarya Tarogong kidul.

Koran-Fakta.Com (KF).- Upaya antisipasi terhadap penyebaran virus Corona (covid19) di Kabupaten Garut semakin gencar dilakukan. Penyemprotan melalui desinfektan adalah salah satu cara yang dilakukan banyak pihak.

Seperti halnya yang dilakukan KSM GMBI Kecamatan Tarogong Kidul, kabupaten Garut yang membantu melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, di lingkungan Kp. Lapang Paris dalam, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Tarogong kidul.

“ini merupakan kegiatan bakti sosial kami dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona, yang saat ini tengah menjadi kehawatiran warga masyarakat,” ujar Aam selaku Ketua KSM GMBI Kecamatan Tarogong kidul. Jum’at (3/4/2020) Siang

Tutur Aam, kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan dilingkungan, serta tempat ibadah tersebut merupakan bagian kegiatan dalam membantu peran serta pemerintah guna mencegah wabah virus Corona.

“Kita kerjasama dengan pengurus lingkungan di wilayah kecamatan Tarogong kidul, kuhusnya di wilayah kp.Lapang Paris ini untuk melakukan penyemprotan Desinfektan guna mencegah penyebaran virus,” kata ia

Sementara. Ditempat terpisah Teguh Wibowo salah seorang warga dilingkungan tersebut mengaku pihaknya sangat mengapresiasi KSM GMBI Kecamatan Tarogong kidul yang turut andil dalam memerangi penyakit yang sangat menakutkan.

“Tentunya kami selaku warga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KSM GMBI Kecamatan Tarogong kidul, yang telah peduli dengan lingkungan kami,” kata Teguh yang akrab di sapa Wowo kepada wartawan di areal parkir RSUD dr. Slamet Garut.

Pihaknya berharap, kegiatan yang dilakukan KSM GMBI ini bisa menjadi contoh bagi semua pihak.

“mudah-mudahan hal ini bisa menjadi contoh, serta menjadi amal kebaikan bagi pihak KSM GMBI yang telah turut andil dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini cukup mengkhawatirkan warga masyarakat,” harapnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN