Kunjungan Ke Garut, Pangdam III/Siliwangi, Di Suguhi Souvenir Produk TAG Original Leater

116
Owner TAG Original Leater Thadea Amirah Isaura saat memberikan cinderamata kepada Pangdam III/SLW. Mayor Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. (foto istimewa)

Pewarta : Indra R
GARUT (KF).- Setelah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (Kang Una) menggunakan fashion Jaket Bomber produk TAG Original Leather, produk berbahan Kulit Garut tak berhenti sampai di situ. Kini produk TAG Original Leather dipakai Pangdam III/SLW. Mayor Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., saat kunjungan kerja di wilayah Kodim 0611/Garut dan Korem 062/TN, Rabu 08 September 2021.

Pantauan dilapangan Jaket Bomber langsung diberikan Owner TAG Original Leather, Thadea Amirah Isaura pengusaha muda yang masih menimba ilmu Manajemen Tingkat III Semester 5 di Universitas Islam bandung (UNISBA).

Dirangkum, Koran-Fakta.com, Rabu (08/09/2021) viral di media sosial Instagram Jaket Bomber Produksi TAG Original Leather Garut, yang berjudul “Jaket Kulit Asli Garut Ditawar Jutaan Rupiah DiLuar Negeri”.

Dalam Vidio tersebut ia mengatakan saya pernah pakai jaket kulit ini di Eropa terus mereka melihat.

“ wah ini merk-nya Gucci ya?,
Kalau Gucci berapa harga nya?
dia bilang sekitar 2.700 Dollar (setara dengan Rp.40 Juta) Tapi ini jaket produksi Garut. Jadi kualitas Dunia, tapi harga sangat terjangkau,” kata ia

Terus saya pakai, ke Cairo ternyata menarik perhatian dari orang orang Mesir. Jadi menurut saya pasarnya Infor, sangat luar biasa dan ini kualitasnya benar-benar menjadi kebanggan kita.

“ Saya akan turun langsung ke Garut dan kedaerah daerah di Indonesia, untuk memastikan produk produk ekonomi kreatif dan potensi pariwisata nya bisa di kembangkan kedepan,” jelasnya.

Video ini dibagikan oleh akun Instagram pribadinya Sandiuno yang telah ditonton lebih dari 266.929 tayang, dengan komentar mencapai lebih dari 383 komentar

Dalam postingan nya Kang Una panggilan di Garut, mengajak warga Masyarakat Indonesia untuk membeli produk asli Indonesia salah satunya Produksi Kulit Garut TAG Original Leather

Buat apa beli produk luar jika produk negeri sendiri kualitasnya tidak kalah, betul, ?

Jaket kulit produksi @tagleather8, UMKM asal Garut ini pernah saya pakai ke Eropa. Sempat dikira jaket brand ternama yang harganya puluhan juta.

Dengan membeli produk anak bangsa, berarti kita telah berkontribusi membuka LAPANGAN KERJA bagi pelaku ekonomi kreatif.

Kami berkomitmen untuk terus turun ke daerah-daerah di Indonesia, memastikan produk-produk ekraf kita bisa dioptimalkan untuk meningkatkan kesejahteraan. Semangat, guys !.

Editor : Van’s

BAGIKAN