Kunjungan Mendadak, Azies Rismaya Mahfud Silaturahmi Kerumah Iwan Saputra

414

Koran-Fakta.com (Kab.Tasikmalaya) Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, DR.H.Iwan Saputra, SE, M.Si, Kamis (11/6/2020) siang, selepas bada dzuhur mendadak kedatangan tamu istimewa yang digadang gadang juga merupakan Bakal Calon Bupati Tasikmalaya dari Partai Gerindra H. Azies Rismaya Mahfud (ARM) didampingi H. Dudung Doa Ibu dan H. Nandang Suherman, yang siang itu berkesempatan bersilaturahmi ke rumah kediaman H. Iwan Saputra, Roemah Kemuning Jl. Laswi Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Maksud dari kedatangan ARM, menurut keterangan yang berhasil dihimpun koran-fakta.com menyebutkan, kunjungan ARM bersama rombongan tiada lain untuk membangun silaturahmi sesama muslim yang baik dan kebetulan memiliki pandangan yang sama ingin memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Tasikmalaya ke arah lebih baik lagi.

Sementara itu H. Iwan Saputra melalui Juru Bicara Roemah Kemuning, Iim imanulloh menjelaskan, terkait kunjungan silaturahmi ARM kekediaman H.Iwan Saputra memang ada sebuah wacana untuk memasangkan H. Iwan dengan H. Azies (ARM).

“Terkait adanya wacana memasangkan H. Iwan dengan H. Azies sepenuhnya diserahkan kepada keputusan partai pengusung dan restu para sesepuh ulama dan para tokoh serta para relawan, akan tetapi harapan kami A Iwan tetap maju jadi Z1 siapapun Z2 nya nanti, ” tegas Iim kepada wartawan. (Tono Efendi)

BAGIKAN