Luar Biasa, Atlet Taekwondo SMA Negeri 2 Kota Tasikmalaya Kembali  Berjaya di Ajang Gubernur Cup 2019

382

koran-fakta.com (KF).- Atlet Atlet Taekwondo Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup Jawa Barat 2019 (Pra Cadet, Cadet Dan Junior Kyorugi & Poomsae) yang dilangsungkan di Gor Bima Kota Cirebon pada tanggal 27 hingga 28 Desember 2019. nama harum sekolahnya di ajang
Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup Jawa Barat 2019 (Pra Cadet, Cadet Dan Junior Kyorugi & Poomsae) yang dilangsungkan di Gor Bima Kota Cirebon pada tanggal 27 hingga 28 Desember 2019.

Raisya Azahra, Alifia, Pemil Nugraha Siswi Kelas X SMA Negeri 2 Kota Tasikmalaya berhasil menyabet Medali Emas dan Perak dalam ajang resmi Guburnur Cup di Kota Cirebon. Sementara Atlet Fauzan kelas XI siswa SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya meraih medali Perunggu.

“Alhamdulilah anak anak mendapat medali semuanya dari 4 atlet yang diturunkan, Raisya medali Emas, Alifia dan Pamel meraih medali Perak sementara Fauzan medali perunggu,” ungkap Rachmat salah satu orang tua atlet saat dihubungi koran-fakta.com melalui pesan Whats App pribadinya, Sabtu (28/12/2019) sore tadi di Kota Cirebon.

Sebanyak 650 lebih Taekwondoin se Jawa Barat bertarung dalam ajang Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup Jawa Barat 2019 (Pra Cadet, Cadet Dan Junior Kyorugi & Poomsae) yang dilangsungkan di Gor Bima Kota Cirebon pada tanggal 27 hingga 28 Desember 2019.

Untuk ajang ini para peserta dibagi ke dalam 3 kategori usia pertandingan yakni Pra Cadet, Cadet Dan Junior akan melakoni pertandingan untuk nomor Kyorugi atau Laga tanding dan Poomsae atau peragaan seni jurus Taekwondo. (tono efendi)

Editor : Indra R

BAGIKAN