Lurah Margawati Tinjau Program Pamsimas di Kampung Jungkeuyang

115

Koran-Fakta.com,(KF).- Rasa syukur dan bahagia tengah menyelimuti warga Kp. Jungkeuyang Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Ini meyusul masalah air bersih yang selama ini menjadi keluhan warga mulai teratasi.

Kepala kelurahan Margawati H. Awang Uriana mengatakan Melalui peningkatan akses air minum dan sanitasi air bersih ini masyarakat dapat terus menjaga agar manfaat keberadaan Pamsimas benar-benar dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, ucapnya saat meninjau pembangunan air bersih, Kamis (10/09/2020)

Dikatakan H Awang, Alhamdulillah akhirnya warga masyarakat bisa menikmati air bersih untuk kebutuhan sehari hari, ” Mudah-mudahan ke depan dengan adanya air bersih, sanitasi sehat, mampu mewujudkan warga produktif untuk mencapai kesejahtaraan dan melahirkan banyak manfaat,”ungkapnya

Lebih jauh dikatakan H Awang, air bersih ini mencakup dua wilayah yaitu RW 06 dan RW. 22, dan bisa dipergunakan sebanyak 300 Kepala Keluarga (KK). ” Kami pun berharap dengan ada nya program pamsimas ini warga tidak ada lagi yang BAB sembarangan, “pungkasnya (J Gunawan)

BAGIKAN