Makan Liwet Bersama, Solidaritas Slankers Di Anniversary Ke 8 Tahun Slanker Respect Communitty Garut

877

Koran-Fakta.com, (KF).- Ratusan penggemar Band Slank atau yang akrab Slankers berkumpul di Wisata Alam Jati Pinus Desa Ciwangi, Kecamatan Balubur Limbangan , Kabupaten Garut Jawa Barat. Dalam acara “ Love The Nature”, Anniversary 8 tahun Slank Respect Communitty (SRC) Garut Utara, Minggu (01/9/2019).

Pantauan dilapangan, bahkan sejumlah Slanker Fans Club (SFC) dari berbagai daerah pun hadir seperti SFC Garut, Kerawang, Bandung, Ciamis, Cianjur, Purwakarta, Subang, Tasik, Bekasi, Majalengka, Pangandaran dan Kuningan, semua hadir untuk mengikut meriahkan acara tersebut.

Anniversary ke 8 tahun SRC, selain memperlihatkan kebersamaannya makan Liwet bersama, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan lagu-lagu Slank yang dibawakan oleh para Band Slankers perwakilan dari berbagai daerah di Jawa Barat.

ketua pelaksana Anniversary SRC Aty Chiu, menyampikan sebetulnya ini merupakan acara rutin tahunan. Anniversary 8 tahun SRC Garut ini, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi serta menyolidkan para Slanker, umumnya Slanker di Jawa Barat dan khususnya di Kabupaten Garut, ucapnya saat ditemui disela kegiatan pada awak media.

Event ini juga selain dalam Anniversary SRC Ke 8, juga sebagai media promosi Wisata Alam, bahwa dilimbangan ada destinasi wisata baru yaitu Wisata Jati Pinus Ciwangi

Lebih jauh Aty mengatakan, biasanya kita selalu melaksanakan even itu di Indoor (Gor), sekarang kita coba di alam terbuka atau outdoor.

“Allhamdulilah sebanyak 500 peserta ikut meriahkan even ini. Selain itu, mudah-mudahan dari kegiatan ini juga untuk merubah imej di masyarakat, yang mana selama ini masyarakat memandang bahwa Slanker itu urakan, padahal sebetulnya tidak seperti yang kita lihat, kita sebetulnya lebih pada musik saja dan solidaritas kekeluargaan,” jelasnya

Tak lupa Aty pun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Limbangan , pemerintah Desa Ciwangi, yang telah mengijinkan acara ini.

“ Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak diantaranya BUMDes Ciwangi dan PJC, serta tak lupa kami ucapkan terimakasih pada anak anak SFC yang telah ikut membantu terselenggaranya acara ini, sehingga berjalan sukses,” pungkasnya. (J Gunawan)