Mandi Salju, Wahana Terbaru Teejay Waterpark Mulai Diserbu Pengunjung

312
Ket Foto : Wahana Mainan Air terlengkap. (Foto oleh : Tono Efendi)

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Wahana Permainan Air Terlengkap dan Terfavorti di Kota Tasikmalaya, Teejay Waterpark kian hari tak pernah sepi diserbu para pengunjung baik wisatawan Tasikmalaya maupun dari luar Tasikmalaya. Apalagi di akhir musim liburan sekolah ini, Minggu (14/7/2019), ribuan pengunjung sangat menikmati masa liburannya bersama keluarga tercinta.

Apalagi Teejay Waterpark yang berlokasi di Kompleks Asia Plaza Kota Tasikmalaya itu, kini menampilkan wahana terbarunya di area kolam renang anak anak, Mandi Salju.

“Pihak manajemen selalu ingin membuat para pengunjung merasa puas dan nyaman dalam menikmati fasilitas yang kami sediakan, diantaranya fasilitas mandi salju, karena kami ingin menampilkan wahana baru khususnua di area kolam anak, seperti mandi salju, ” terang Enjang Soleh Chief Operational Teejay Waterpark kepada jurnalis koran-fakta.com, Minggu (24/7/2019) siang tadi.

Menurut Enjang, Wahana teranyar Mandi Salju ini dimulai pada jam jam tertentu saja, seperti halnya dengan wahana kolam ombak dan arus. Disamping itu, masih kata dia, di wahana area kolam anak ini, juga ada wahana kabut, ontang anting serta family’s Ride dengan menampilkan konsep bebatuan lengkap dengan domba gunungnya.

Disamping itu, masih di area kolam anak, terdapat juga seluncuran anak yang kami letakan ditengah kolam anak, dimana sebelumnya berada di tepi kolam anak, termasuk tumpahan air, tambah Enjang.

Bukan itu saja, Teejay Waterpark juga menyediakan tempat edukasi dan outbound bagi anak anak dan orang dewasa.

Adapun harga tiket masuk Teejay Waterpark cukup terjangkau. Rp. 30.000,- pada hari senin hingga Jumat. Sementara hari sabtu-minggu dipatok harga Rp. 40.000,-Harga tiket masuknya cukup terjangkau, hanya Rp30.000 per orang pada Senin-Jumat, sementara untuk weekend Sabtu-Minggu dipatok Rp. 40.000 per orang. Selain iti Pengunjung juga bisa memilih beragam kuliner yang disediakan termasuk galeri oleh oleh khas Tasikmalaya. (Tono Efendi)

Editor : Van’s

BAGIKAN