Masyarakat dan Ulama Kecamatan Cipaku Bulatkan Tekad Dukung IDOLA

138

CIAMIS, (KF).- Ratusan warga dan Ulama yang ada di wilayah Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Rabu (6/6/2018) sore tadi berkumpul di salah satu rumah tokoh masyarakat Desa Jalatrang Kecamatan Cipaku Kab.Ciamis, H.Nondi untuk mengungkapkan dukungan dan tekad bulat mendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ciamis Nomor Urut 2, H.Iing Syam Arifin dan H.Oih Burhanudin.

Bahkan H.Ismail salah satu tim sukses Pasangan IDOLA tampak hadir bersama para Ulama dan ajengan muda yang datang dari Desa Jalatrang dan Desa Sukawening Kec.Cipaku. bahkan salah satu timses IDOLA, Kang Ucap dari Wangsit Siliwangi Padjadjaran turut menghadiri acara tersebut.

“Masyarakat Ciamis kini sudah cerdas dan sudah paham mana calon pemimpin yang bisa diandalkan untuk kembali membangun Ciamis kedepan, siapa lagi kalau bukan pa H.Iing dan pa H.Oih yang jelas jelas sudah berpengalaman serta teruji dan terbukti dalam membangun Ciamis yang lebih baik,” ucap H.Ismail yang juga salah satu tokoh Ciamis pendiri PKS itu.

Sementara H.Nondi dalam paparannya menambahkan, bahwa figur pasangan IDOLA adalah sosok dua calon pemimpin yang saling melengkapi dan bakal jadi primadona dalam Pilkada Ciamis.

“Kedua pasangan calon pemimpin ini sudah tidak diragukan lagi dalam bekerja dan membangun Ciamis, hasilnya telah nyata, jalan leleucir, bahkan pembangunan mental dalam membangun Ciamis Barokah tentunya akan menjadi prioritas pasangan IDOLA ini yang dikenal nyantri Nyakola. Makanya lebih baik dilanjutkan kembali Ciamis kepada ahlinya,” ujarnya bersemangat.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s