Membludak,  Sekitar 500 lebih Peserta Audisi LIDA 2020 Indosiar Mendaftar di Kota Tasikmalaya

64

Koran-Fakta.com (KF)-
Audisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2020 untuk Audisi I tingkat Jawa Barat dilaksanakan di Kota Tasikmalaya.

Sekitar 500 lebih peserta audisi yang datang dari berbagai Wilayah Jawa Barat, sejak Minggu (10/11/2019) pagi tadi sudah memadati Aula Serba Guna Pemkot Tasikmalaya.

Audisi Liga Dangdut Indonesia yang di selenggarakan stasiun televisi swasta nasional INDOSIAR, ternyata mampu menyedot animo masyarakat yang berada ditatar pasundan itu, bukan hanya dari Tasik saja bahkan ciamis, Banjar, Garut, Pangandaran, Majenang hingga Lampung datang ke Kota Tasikmalaya hanya untuk mengikuti Audisi LIDA 2020.

LIDA 2020 ini memang sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena semakin kompetitif dengan memilih idola yang mewakili seluruh provinsi di Indonesia.

“Dua peserta terbaik dari audisi wilayah I Jawa Barat yang diadakan di Kota Tasikmalaya akan dibawa ke Jakarta lalu akan di seleksi kembali. Begitupun dengan audisi di Bandung nanti diambil dua peserta terbaik. Jadi nanti ada 4 peserta terbaik yang mewakili Propinsi Jawa Barat ke Jakarta, ” ungkap VP-PSRD Divisi Head, Ekin Gabriel kepada wartawan disela sela berlangsungnya audisi LIDA 2020, Minggu (10/11/2019) siang tadi.

Adapun hasil pengumuman siapa saja yang lolos, tidak akan di umumkan hari ini. Karena masih kata Ekin, panitia tim audisi akan melihat langsung hasil audisi melalui video rekaman.

Dalam Audisi LIDA 2020, setiap propinsi akan diwakili oleh 4 peserta yang terbaik, sama hal nya dengan propinsi propinsi lainnya di Indonesia, pungkasnya. (Tono Efendi)

Editor : J Wan

BAGIKAN