Merasa Dibully dan Dicemarkan,  Ketua RW 07 Kota Baru Laporkan Warganya Ke Polisi

326

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya) Ketua RW. 07 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya,  Dadi Abidarda- akhirnya resmi melaporkan warganya berinisial “E” ke Kantor Polsek Cibeureum, dan diterima langsung oleh Anggota Bripka Hendra,  Senin (6/7/2020) siang tadi.  Didampingi Ketua FORSIL RTRW Kota Tasikmalaya Dede Sukmajaya,  Ketua RW. 07 telah melaporkan warganya atas beberapa tuduhan berlapis yang merugikan dirinya sebagai pejabat Ketua RW.

“Hari ini saya telah melaporkan secara resmi warga kami berinisial E yang telah membully saya sebagai Ketua RW dan RT terkait dugaan beberapa pasal,  diantaranya  perbuatan tidak menyenangkan,  melakukan provokasi menyebarkan kebencian dan pencemaran nama baik termasuk fitnah yang dilakukan warganya tadi, ” terang Dadi Abdidarda,  Ketua RW.07 Kotabaru kepada Koran-Fakta.com usai melaporkan warganya di kantor Polisi Sektor Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Menurut Dadi,  laporan ini mudah mudahan selain menjadi efek jera juga memberikan pembelajaran dan edukasi kepada warganya sebagai peringatan untuk tidak bersikap arogan kepada RT dan RW,  karena menurutnya para Ketua RT dan RW sebetulnya hanya menjadi korban dari beberapa kebijakan diatas. 

Sementara Ketua FORSIL RTRW Kota Tasikmalaya Dede Sukmajaya yang mendampingi anggotanya mengaku prihatin jika masih ada warga yang bersikap kurang terpuji dan arogan seperti menebar fitnah menuduh yang bukan bukan dan melakukan pencemaran nama baik kepada Ketua RW dan RT.

“Mudah mudahan Laporan Resmi yang disampaikan ke pihak Kepolisian oleh Ketua RW.07 Kota Baru ini,  bisa dijadikan pembelajaran untuk semuanya, ” pungkas Dede. (Tono Efendi)

Editor: Yusuf Akbar

BAGIKAN