Meski Baru Muncul, Grup Band “Traimmor’d” Sudah Dirasakan Kehadirannya Di Blantika Musik Lokal

34
Para musisi group Band Traimmor'd.

GARUT (KF).-  Meski terbilang baru, kemunculan Grup Band Traimmor’d diblantika musik lokal Garut, sudah bisa dirasakan kehadirannya ditengah  masyrakat khususnya dikalangan pecinta musik rock klasik.

Traimmor’d yang digawangi Bagus Morisson (vokal),Temmy (Guitar),Irwan Key (Keyboard),Koko Brasko (Drum) dan Toni Ophay (Bass Guitar) sudah mulai diperhitungkan oleh dikalangan musisi lokal Garut.

“Mudah-mudahan Traimmord tetap solid dan kompak serta bisa memberikan warna baru diblantika musik lokal Garut,selain itu tidak kalah pentingnya bisa menjalin tali silaturahim dengan sesama musisi di Garut,” kata Gitaris The Legend yang juga pentolan Head Flowers Tedi Mustari, Rabu (24/11/2021) Siang.

Dukungan dan apresiasi juga terlontar dari  Gitaris pentolan “Cuan Band” Eka Oyo.

“Saya mengapresiasi kehadiran Traimmord,sesama musisi kita akan saling memotivasi dan turut mempromosikan band band yang solid agar bisa tampil disetiap kesempatan, baik even maupun yang sifatnya tampil reguler di cafe-cafe,”kata Eka Cuan.

Dibagian lain,vokalis Traimmor’d Agus Morrison mengatakan, dalam waktu dekat Traimmord siap menghibur alumni STAIDA dalam even Reuni Akbar sebagai band pembuka Gita Gitalis (KDI) dan Head Flowers.

“Insya alloh Traimmord bisa hadir dan menghibur di helaran kegiatan Reuni Akbar Alumni STAIDA Garut yang rencananya akan dihadiri oleh mentri Agama,” tandasnya (*)

Editor : Indra R

BAGIKAN