Mie Baso & Es Campur Mang Enas Bikin Ketagihan Pengunjung

238

KOTA TASIKMALAYA, (KF). – Siapa tak suka bakso ? Hampir semua orang tahu dan menyukai makanan yang satu ini. Apalagi masih dalam suasana lebaran, hampir semua tukang baso jadi bidikan utama para pengunjung, seperti halnya di Kota Tasikmalaya.

Saat ini jenis Varian bakso khususnya di Kota Tasikmalaya, sudah banyak ragam rasa dan makin inovatif. Seperti Mie Baso & Es Campur Mang Enas yang berada di Jl. Mitra Batik Samping Meubeul Indah Kota Tasikmalaya, unik dan bikin ketagihan.

Dalam satu mangkuk ada banyak isinya. Antara lain bakso urat, bakso isi telur, bakso alus dan makanan khas aslli sunda baso cilok yang semakin menambah varian rasa yang sangat berbeda dengan mie baso lainnya.

“Saking kompletnya seperti mau tumpah ditambah rasanya yang lezat dan tidak eneg,” ujar efi syafarida warga Perum Situ gede kepada koran-fakta.com, kamis (13/6/2019).

Ibu tiga anak ini sengaja memilih mie Baso Mang Enas, ternyata berkunjung bersama teman teman se alumni sekolahnya di SMA 4 Tasikmalaya angkatan 1992.

“Banyak penjual bakso yang mencampurkan lebih banyak tepung ketimbang daging. Namun bakso kami benar-benar lebih banyak dagingnya, alalagj harganga pas hanya Rp.15 ribu semangkok”, tambah Rika rekan sealumni efi syafarida.

Mie baso &, Es Campur Mang Enas ini buka dari jam 10.00 WIB hingga jam 21.00 WIB.

“Itu sebabnya kenapa kami mulai buka jam 10. 00 WIB, karena kami bena-benar ingin meyajikan bakso yang fresh,” ujar ny.Sun salah satu pengelola mie baso mang enas. (Tono Efen)

Editor : J Gunawan

BAGIKAN