Okke Muhammad Hadits Nahkodai DPD KNPI Garut Periode 2019-2022

209

GARUT, (KF).- Okke Muhammad Hadits terpilih sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Garut, periode 2019-2022.

Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Garut XIV yang telah selesai diselenggarakan, Kamis (24/01/2019). Diaula Hotel Paseban, Jalan Otista, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Musda KNPI Garut Ke XIV dihadiri oleh Bupati Garut, Kasdim 0611 Garut, Kepala Bakesbangpol Kab. Garut, Kepala Dispora Kab. Garut, Camat Tarogong Kidul, Kapolsek Tarogong Kidul, Ketua KONI Garut, Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, dan sejumlah pengurus KNPI Kabupaten Garut serta ormas kepemudaan serta tamu undangan.

Ketua DPD KNPI Garut terpilih Okke Muhammad Hadist mengucapkan terima kasihnya sebesar-besarnya kepada seluruh OKP dan DPK yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Ketua KNPI Kabupaten Garut.

” Saya berjanji akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya supaya KNPI ke depan lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucap Okke seusai Musda KNPI Garut.

Lanjut Okke M, Hadits, kedepan dirinya pun sudah berkomitmen dengan triloginya itu

“Saya siap mengerahkan pikiran, tenaga serta segenap jiwa raga untuk membangun pemuda di Kabupaten Garut lewat trilogi perjuangan yaitu berubah, maju dan bermanfaat,” ujarnya

Sementara Ketua DPD KNPI Garut sebelumnya, TB Ayi Sasmita saat ditemui menyampaikan, berharap kedepannya kepemimpinan DPD KNPI dibawah Okke ini bisa lebih baik, menuju pemuda Garut kearah kemajuan dan membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi, paparnya (*)

Laporan : J Gunawan

Editor : Van’s

BAGIKAN