Owner TAG Kebanjiran Pesanan “Jaket Bomber Kang Una ” Setelah Jaket Prodaknya Dipakai Sandiaga Uno

120
Berikut Jaket Bomber Kang Una, yang di pakai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat acara di kabupaten Garut.

GARUT (KF).- Owner TAG Original Original Leather. Thadea Amirah Isaura mengaku memperoleh banyak pesanan setelah jaket produk miliknya digunakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Kata dia, dengan adanya orderan yang cukup terbilang lumayan itu dirinya memberikan nama prodak Jaketnya itu yakni (Jaket Bomber Kang Una).

“ Ia Alhamdulillah setelah jaket kulit prodak kami digunakan (Menparekraf) Sandiaga Uno banyak pesanan ke showroom TAG,” ujar Thadea Amirah Melalui pesan WhatsApp pribadinya. Selasa (24 Agustus 2021) Pagi.

Owner Prodak TAG Thadea Amirah Isaura didampingi Geanisha Aulia Luthfani saat foto bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno

Lanjut disampaikan, alasan produk jaket TAG Original Leather diberi nama Bomber Kang Una. Diakui Thadea karena Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, saat acara dikabupaten Garut ingin dipanggil kang Una. Sehingga pihaknya berinisiatif memberikan nama jaket tersebut itu dengan nama Jaket Bomber Kang Una.

“ Ia di Garut pa mentri ingin di panggil Kang Una sapaannya,” kata ia

Disampaikannya, dengan begitu jaket kulit yang kini seringkali digunakan berpergian oleh pa mentri itu, rencananya akan dipatenkan namanya menjadi jaket bomber kang Una.

Sambung ia, siapapun yang ingin melihat atau membeli prodak TAG Original Leather bisa langsung datang ke showroom TAG yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No 43, kecamatan Garut kota.

“ Showroom kami di Jalan Ahmad Yani sebrang Gedung KNPI, Jadi yang ingin lebih tau tentang model-model yang lain bisa langsung datang,” jelasnya. ( Indra.R )

Editor : Tom

BAGIKAN