Owner TAG Leather, Bakal Menjadi Narasumber Dalam Rangkaian HUT Trijaya FM.

111
Foto : Owner TAG Original Leather, Thadea Amirah Isaura.

GARUT (KF).- Owner TAG Original Leather, Thadea Amirah Isaura, Anak muda asal kabupaten Garut menjadi salah satu wakil pengusaha muda yang dijadikan narasumber dalam acara talkshow di Trijaya Fm 104.6 fm Radio dibawah naungan MNC Grup, yang akan disiarkan pada 28 September 2021 mendatang. Secara Virtual sekaligus dalam rangkaian HUT Trijaya FM ke 31.

Gadis yang kerap disapa Dea, Mahasiswa Manajemen Tingkat 3 Semester 5 di Universitas islam bandung (UNISBA), Beliau Viral saat produk fashionnya di Pakai Sandiaga Uno (Kang Una) saat kunjungan kerjanya ke Kabupaten Garut beberapa Minggu lalu.

Owner Prodak TAG Thadea Amirah Isaura didampingi Geanisha Aulia Luthfani saat foto bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno

Terpilihnya Thadea, tak lain untuk berbagi informasi tentang usaha yang mereka lakukan dalam fashion berbahan desain Kulit dari Garut.

Menurutnya, Memang tidak mudah untuk mencapai semua yang kita impikan (sukses-red), Asal Anda mau berusaha dan bekerja keras, semuanya akan menjadi mungkin untuk tercapai

“ bahwa saat ini  pemuda harus aktif dan kreatif dalam berbagai bidang usaha, pasalnya kita saat ini dihadapkan dengan digitalisasi,” ujarnya, melalui pesan Whats’App pribadinya. Selasa (31 Agustus 2021) Siang.

Asal mau belajar dan tekun pasti bisa, apalagi saat ini kita bisa mencari informasi di media dengan adanya kemudahan internet, informasi dapat dengan mudah kita dapatkan.

Diakui Thadea, sejak produknya di pakai Mentri Sandiaga Uno, kini Medsos TAG Original Leather, dibanjiri pengunjung

“ Alhamdulillah, fashion berbahan kulit TAG Original Leather. Kini dibanjiri pesanan dari berbagai daerah,” ungkapnya. (J.Gunawan)

Editor : Indra R

BAGIKAN