Owner TAG Original Leather Mengaku Bangga Prodak Miliknya Dipakai Sandiaga Uno

133
Owner Prodak TAG Thadea Amirah Isaura didampingi Geanisha Aulia Luthfani saat foto bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno

GARUT (KF).- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mendorong masyarakat untuk menumbuhkan rasa bangga menggunakan produk lokal termasuk produk asal Garut

Rasa bangga tersebut ditunjukan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dengan mengenakan Jaket Kulit dan sandal kulit prodak TAG Original Leather yang terbuat dari bahan kulit hasil penyamakan kulit Sukaregang, Kabupaten Garut.

Ditempat terpisah, Owner Prodak TAG tersebut tak disangka ternyata hasil kreasi anak muda yang terjun ke dunia usaha. Thadea Amirah Isaura Geanisha namanya. Bahkan dia masih duduk di bangku kuliah di universitas Islam Bandung.

“ Tentunya saya bangga sekaligus terharu prodak saya bisa di kenakan bahkan dipuji dari mulai model hingga kualitasnya oleh pak Sandiaga Uno,” Ujar Thadea Amirah Isaura didampingi Geanisha Aulia Luthfani yang memang sama-sama menekuni produk fashion lokal asli Garut kepada wartawan usai bertemu Menparekraf di Hotel Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler.

Kata dia, pria ataupun wanita yang mengenakan brand lokal TAG Original Leather tersebut dijamin bisa tampil lebih kece dan stylish.

“ Insyaallah prodak kami tidak akan mengecewakan, bahkan orang-orang yang mengenakan prodak kami dijamin lebih percaya diri dalam berpenampilan,” katanya. Minggu 22 Agustus 2021) Kemarin.

Sambung ia, siapapun yang ingin melihat atau membeli prodak TAG Original Leather bisa langsung datang ke showroom TAG yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No 43, kecamatan Garut kota.

“ Showroom kami di Jalan Ahmad Yani sebrang Gedung KNPI, Jadi yang 8
Ingin lebih tau tentang model-model yang lain bisa langsung datang,” jelas ia menutup pembicaraan. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN