Pastikan Kesehatan Pegawai, PT GMP Lakukan Swab dan Rapid Tes

147

Koran-Fakta.com, (KF). – Terus meningkatnya Kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Garut. PT Garut Makmur Perkasa (GMP) sebagai perusahan penyamakan kulit terbesar di Kabupaten Garut melaksanakan pengecekan kondisi pegawai di lingkungan pabrik dengan Swab Test dan Rapid Test. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah preventif pegawainya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, bertempat di PT.GMP jln.Sudirman, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (21 September 2020) Siang

“Pengecekan ini sebagai komitmen PT GMP dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Garut untuk mencegah penyebaran covid-19,” kata Humas PT. GMP, Dodi Gustari saat dihubungi wartawan.


Dodi menambahkan, PT GMP bersama tim gugus tugas Kabupaten Garut mengadakan swab test dan rapid test kepada seluruh karyawan PT GMP yang berjumlah sekitar 80 orang.

“Alhamdulillah hasil rapid test semua karyawan dan staf negatif (non reaktif, red). Tes dilaksanakan di lokasi perusahaan, mudah-mudahan dari hasil swab negatif sesuai dengan rapid test semua karyawan PT GMP terhindar dari penularan Covid-19,” katanya.

Selama darurat pandemi Covid-19, kata Dodi perusahaannya meningkatkan penerapan protokol kesehatan covid-19.

“Selama 14 hari ke depan PT GMP tidak menerima tamu dari luar dan kegiatan pun di batasi sesuai prosudur protokol kesehatan,” pungkasnya. ( JGunawan/**)

Editor : Indra R

BAGIKAN