Peduli Dampak Covid-19, H.Yanto Oce Berikan Bantuan Bagi Jurnalis

123

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya) Salah Satu Tokoh Pegiat Sosial Asal Kota Tasikmalaya H. Yanto Oce memberikan Bantuan Berupa Masker dan paket sembako kepada Jurnalis Media Online dan Cetak yang tergabung dalam Pokja Media Centre Kota Tasikmalaya, Selasa (28/4/2020) siang.

Bantuan Masker dan Paket Sembako itu langsung diterima oleh perwakilan Pokja Media Centre Kota Tasikmalaya Dwi Friastoto dan Tono Efendi.

Menurut Yanto Oce, pembagian masker dan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dirinya kepada Insan Pers yang telah memberikan edukasi dan informasi terkait bahaya Covid-19 bagi masyarakat.

“Sebagaimana yang diketahui insan pers yang saat ini ikut berjuang dan berada di garda terdepan dalam menyampaikan informasi serta edukasi kepada masyarakat di tengah wabah virus corona, apalagi teman teman Jurnalis yang berada di Pokja Media Centre telah sering membantu mempublikasikan setiap kegaiatan kami yang menyangkut bidang sosial ditengah masyarakat,” ujar Yanto kepada koran-fakta.com.

Lebih lanjut dia mengatakan, para Jurnalis inipun sudah banyak membantu dalam mempublikasikan dirinya saat melakukan kegiatan sosial disejumlah daerah. Anggaplah ini suatu ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan kami kepada Insan Pers.

“Bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, termasuk bagi insan Pers yang telah banyak memberikan kontribusi positif, dan saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam menghadapi pandemi COVID-19″, katanya.

Di tempat yang sama,Ketua Umum Solidaritas Komunikasi Wartawan Tasikmalaya (SOKWAT) Tono Efendi menyambut baik dan mengapresiasi atas kepedulian dari kang H.Yanto Oce dengan membagikan masker dan paket sembako tersebut. ia juga berharap kepudulian Kang H. Yanto Oce ditengah pandemi Covid-19 ini turut dirasakan bagi masyarakat yang terdampak langsung.

“Mewakili rekan-rekan Jurnalis Pokja Media Centre Kota Tasikmalaya, kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Kang Yanto Oce Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat, dan kami berharap akan ada bantuan-bantuan lainnya yang juga diberikan kepada masyarakat masyarakat yang saat ini berdampak langsung akibat wabah covid-19 ini,” ungkap Dwi menambahkan. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN