Pelantikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Dibanjiri Ucapan Selamat

195
Ket Foto : Ketua MPC H.Delit saat menerima simbolis ornamen domba Garut dari Bupati Garut H.Rudy Gunawan.

Koran-Fakta.com, (KF).- Terpilihnya kembali sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut, Jawa Barat periode 2019-2023 yang ke 4 Kalinya, Delit Suparman banyak mendapatkan ucapan selamat. Diantaranya dari DPK APDESI dan Forum Lurah Kecamatan Tarogong Kidul.

Pelantikan pengurus Ketua MPC Pemuda Pancasila dilaksanakan di gedung Pendopo Jalan Kiansantang, Kecamatan Garut kota, Senin (24/02/2020) Siang.

Pada momentum tersebut, Ketua DPK Apdesi dan Forum Lurah Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut memberikan ucapan selamat.

“Kami beserta jajaran DPK Apdesi dan Forum Lurah Kecamatan Tarogong Kidul mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Kembali kang Delit Suparman sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut periode 2019-2020. Semoga PP akan menjadi ormas yang profesional dan sinergis, serta dapat memberikan kontribusi positif untuk pembangunan di Kabupaten Garut, ” Ucap Indra Gunawan Ketua DPK Apdesi didampingi Ude Suherman Forum Lurah, saat ditemui Koran-Fakta. Com

Ia menambahkan, Terpilihnya kembali Delit Suparman secara aklamasi menandakan beliau adalah salah satu sosok yang memiliki prestasi, dedikasi dan loyalitas terhadap Pemuda Pancasila dan pembangunan di Kabupaten Garut.

“Sudah barang tentu dengan demikian sosok beliou yang memang meski kita teladani,” paparnya (J.Gunawan).

Editor : Indra R

BAGIKAN