Pemkab Garut Salurkan Beras Berkualitas Bagi Warga Yang Saat ini Tengah Menjalani Isolasi Mandiri

259
Ket Foto : H. Alan (tengah) saat bersama Bupati Garut di Halaman gedung Pendopo alun-alun kabupaten Garut. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- Pemerintahan kabupaten Garut Jawabarat, menyalurkan bantuan sembako bagi warga masyarakat diwilayah Desa Cigedug, Kecamatan Cigedug.

Bantuan tersebut disalurkan Pemkab Garut, kepada masyarakat setempat untuk mengatasi dampak penyebaran pandemi COVID-19, terlebih saat ini di wilayah Desa Cigedug, sudah dilakukan isolasi mandiri di satu Kampung.

“Kita salurkan bantuan sembako untuk keperluan 10 hari, bagi mereka yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri diwilayah tersebut,” ujar Bupati Garut H.Rudy Gunawan. Rabu (22/4/2020) Pagi

Sambung ia, pemberian dari Pemkab Garut bagi warga masyarakat di wilayah kampung di Desa Cigedug tersebut berupa 25 Kg Beras, Minyak 5 Kg, dan Bahan komoditi lainnya termasuk kueh.

Sementara. Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Penggilingan Padi dan Pengusaha Beras Indonesia (Perpadi) kabupaten Garut H.Alan Partimbang yang menjadi penyalur beras bagi warga masyarakat yang terdapat Covid-19 di wilayah Desa Cigedug, mengaku beras yang di salurkan melalui pemerintah kabupaten Garut tersebut merupakan beras yang berkualitas.

“Tentunya beras yang kita salurkan itu, beras yang memang betul-betul berkualitas, sesuai dengan instruksi pak Bupati,” ucap ia,

Pihaknya berharap beras yang saat ini tengah disalurkan oleh pemkab garut tersebut, dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kabupaten Garut. Pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN