Pemred Harian Garut News Ini Dilantik Sebagai Ketua Pokdar Kamtibmas Polres Garut

308
Ket Foto : Kapolres Garut saat memberikan simbolis penempelan pin saat pelaksanaan kegiatan Pelantikan.

Koran-Fakta.com (KF).- Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjadi dambaan seluruh warga. Partisipasi masyarakat juga di butuhkan untuk mewujudkan stabilitas keamanan secara maksimal. Peran serta seluruh elemen masyarakat tentu akan membantu menciptakan kondisi kondusif.

Bertempat di Hotel Redante Lt. II, Jalan Samarang-Garut, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah SIK MIK melantik secara resmi ketua dan anggota Kelompok Kesadaran Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Resor Garut, Kamis (23/07).

Dihadiri oleh Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman dan Pokdarkamtibmas Pengda Jawa Barat, Kapolres Garut AKBP. Dede Yudy Ferdiansyah, S.IK, M.IK beserta jajaran melantik Igie N. Rukmana, S.Kom sebagai Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Garut masa bhakti 2020-2023.

Diketahui sebelumnya, selain aktif sebagai Pemimpin Redaksi Harian Garut News, Ketua Pokdar Bhayangkara Resor Garut terpilih ini aktif di berbagai organisasi salah satunya sebagai Penggiat Anti Narkoba di Kabupaten Garut. Pada tahun 2017 silam, Igie bersama Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH dan AKBP Novri Turangga Kapolres Garut saat itu, melantik Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Se-Kabupaten Garut.

Sementaa dalam sambutannya, Kapolres Garut menaruh harapan besar agar Pokdar Kamtibmas Resor Garut ini dapat bersinergi dengan layanan masyarakat dalam menyelesaikan problematika yang ada di lapangan.

“Pokdar Kamtibmas ini tentunya bisa menjadi wadah perpanjangan tangan aparat Polri untuk hal urgent di masyarakat agar dapat segera di carikan solusinya hingga tidak berdampak buruk dan meresahkan warga,” ungkap Kapolres Garut usai melantik Pengurus Pokdar Kamtibmas Resor Garut. (***)

Editor : Indra R

BAGIKAN