Pengunjung Mengaku Sumbringah Berkunjung ke Kuliner Kerkof

69
Nampak sejumlah pengunjung saat mengabadikan momen kebersamaannya dengan keluarga di Area kuliner Kerkof (Foto : Indra R)

GARUT (KF).- Sejak selesainya pemagaran lapangan SOR Merdeka Kerkof tahap satu, wajah lapangan merdeka Kerkof nampak Indah dipandang mata.

Bahkan setiap malam hari, lokasi area parkir lapangan merdeka Kerkof tersebut kini menjadi Wisata kuliner Kerkof, beragam komentar fositifpun disampaikan para pengunjung dan pedagang kuliner area tersebut.

Seperti halnya yang disampaikan, Imas (48) salah seorang pengunjung wisata kuliner mengaku berkunjung ke wisata kuliner Kerkof nampak seru.

“ Alhamdulillah kalau saya menilainya sih, cukup asik. Apalagi dengan anak-anak yang tentunya mereka cukup gembira dengan suasana kuliner Kerkof ini,” kata ia saat ditemui wartawan. Sabtu (08 Januari 2021) Malam.

Kata dia, selain jajanan di area Kerkof ini juga, tentunya banyak spot-spot foto untuk kita mengabadikan kebahagiaan bersama keluarga.

“ Selain ada hiburannya juga, berkunjung ke wisata kuliner Kerkof ini pun kita bisa mengabadikan momen-momen istimewa bersama keluarga, karena banyak spot-spot foto yang cukup unik untuk kita mengabadikan kebersamaan,” jelasnya

Sementara ditempat yang sama, Dewi Sri Rejeki salah seorang pedagang kuliner dilokasi tersebut mengaku ekonomi keluarganya cukup terbantu dengan adanya wisata kuliner tersebut.

“ Tentunya Alhamdulillah yah, dengan adanya kuliner malam yang di prakarsai pihak panitia pelaksana para pedagang kecil seperti kita tentunya cukup terbantu dalam segi ekonomi,” jelasnya

Kata ia, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Wisata kuliner juga kini bakal membuat koprasi pedagang, yang nantinya koprasi tersebut untuk mensejahterakan para pedagang kuliner Kerkof ini. Tuturnya

Meski ramai pengunjung, Kepala UPT SOR Merdeka Kerkof Ndang Rustandi S.Ip mengaku tetap memperketat protokol kesehatan. Baik itu menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan yang sudah disediakan pihak Panitia Pelaksana. Pungkasnya. (Indra R)

Editor : Yusuf Akbar



BAGIKAN