Penyekatan Jalan Guna Pelaksanaan PSBB, Jadi Lumbung Parkir Baru

125
Ket Foto : Nampak penyekatan di salah satu lokasi jalur yang menuju pusat pembelanjaan kota Garut. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.com (KF).- Penyekatan jalan guna pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diwilayah perkotaan Garut seakan membuka lumbung parkir baru.

Berdasarkan pantauan koran-fakta.com. PSBB di hari ke-6, sejumlah ruas jalan yang dilakukan penyekatan nampak dijadikan lumbung parkir baru yakni, penyekatan laju kendaraan di Jln Cikuray, penyekatan di Jln Muhamadiyah, Jln, Ciledug serta beberapa penyekatan jalan yang menuju pusat pembelanjaan kota Garut.

Hal itupun dipertanyakan sejumlah warga salah satunya Ana Subakat (51) warga kecamatan Garut kota yang mengaku bingung dengan kondisi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) saat ini.

“Saya merasa heran, dengan bermunculnya lahan-lahan parkir baru sejak diberlakukannya PSBB,” ucapnya Selasa (12/5/2020) Sore.

Lanjut disampaikan, pihaknya juga mempertanyakan legalitas parkir yang terkesan ada pembiaran dari dinas terkait. (Dishub)

“Saya juga ingin menanyakan apakah parkir dadakan ini legal atau tidak,” tanya ia.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari Dinas terkait, bahkan kepala UPT Parkir saat dimintai tanggapan melalui pesan Watshaap pribadinya belum memberikan keterangan. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN