Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Kejaksaan Negeri Garut Menggelar Turnamen Bulutangkis

125
Ket Foto : Foto Bersama saat peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2109. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Dengan mengusung Tema’ Sehat Jasmani dan Sehat Rohani untuk Adhyaksa yang selaras, berintegritas dan serasi’. Kejaksaan Negeri Garut menggelar kegiatan Pekan Olah Raga (POR) turnamen Bulutangkis, Kejari Garut Cup Tahun 2019.

Turnamen Bulutangkis ini dalam memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang jatuh pada setiap tanggal 22 Juli, yang dilaksanakan di GOR SMAN 1 Garut, Jl Merdeka Kec Tarogong Kidul. Kab.Garut

Ketua pelaksana HBA ke 59 Kejari Garut, Herman Darmawan SH mengatakan, turnamen Bulutangkis ini merupakan kegiatan dalam peringatan HBA ke-59 tahun 2019 diawali dengan pekan olah raga(POR) yang dilaksanakan merupakan serentak di seluruh Indonesia.

“Salah satunya turnamen Bulutangkis yang kita saksikan sekarang ini,” ucapnya pada awak media, saat ditemui disela kegiatan, Jum’at (19/07/2019).

Lebih jauh Hermawan menyampaikan, tujuan dari penyelenggaraan pertandingan olahraga Bulutangkis ini antara lain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menjalin silaturahmi antara Kejaksan dengan Intansi terkait dan BUMN/BUMD yang ada di Kabupaten Garut.

” Jumlah yang mengikuti turnamen Bulutangkis ini sebanyak 37 peserta baik dari Intansi maupun BUMN, untuk memperebutkan juara untuk membawa tropi dan uang pembinaan, ujarnya

Turnamen Bulutangkis rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Juara pertama (ke-1) diraih oleh Bank Intan Jabar (BIJ) dan untuk Juara kedua (Ke-2) diraih PDAM Tirta Intan. (J.Gunawan)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN