Perkembangan Kasus Covid-19, Kini Bertambah 2 Kasus Terkonfirmasi Positif

185
Ket Foto : Wakil Bupati Garut dr.Helmi Budiman yang juga sekaligus selaku Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di kabupaten Garut. (Foto oleh : J.Gunawan)

Koran-Fakta.Com (KF).- Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman yang juga sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Garut menyampaikan, hari ini kasus Konfirmasi Corona ( KC ) bertambah 2 orang setelah hasil Swab dari Labkesda Jawa Barat keluar.

“Ada 2 kasus baru KC 2 berasal dari Selaawi dan Banyuresmi, untuk KC Banyuresmi pasien meninggal dunia” kata Wabup Helmi Gunawan, di gedung Pameungkang Garut, Senin (18/5/2020).

Sementara itu Bupati Garut H Rudy Gunawan menyampaikan, sesuai protokol Gugus Tugas Covid-19 Jawa Barat, masa PSBB akan berakhir tanggal 19 Mei 2020, berkenaan dengan itu Pemkab Garut akan menyesuaikan keputusan mengakhiri PSBB sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Akan tetapi pengecekan di Check point dan pemeriksaan kesehatan melalui Rapid test tetap akan dilaksanakan sesuai prokoler Covid – 19, hal yang sama tentang Wajib menggunakan Masker dan jaga jarak ( Physical Distancing” terang Bupati Garut H Rudy Gunawan. (*)

Editor : Indra R

BAGIKAN