Pjs Ketua BARAIH Ajak Pengurus Dan Anggota Bantu Masyarakat Dan Terus Perangi Covid 19

66

Koran-Fakta.com,(KF).- Pejabat sementara (Pjs) Ketua organisasi masyarakat (ormas) Barisan Rakyat Indonesia Hebat (BA-RAIH), Agus Suhana, meminta kepada para anggota dan pengurus dari tingkat Dewan Pengurus Cabang(DPC), pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Se-Kabupaten Garut agar dapat membantu masyarakat dan mendukung pemerintah dalam pencegahan COVID-19, sesuai dengan permintaan Dewan Pengurus Pusat (DPP).

Agus Suhana mengatakan, bahwa Barisan Rakyat Indonesia Hebat dibawah pimpinan ketua umum Riva’i Azmi, selama pandemi Covid-19 ini menyebar di tanah air, seluruh pengurus dan anggota harus membantu masyarakat dan mendukung langkah-langkah pemerintah dalam penanganan Virus Corona.

” Oleh karena itu, kami BA-RAIH DPC.Kabupaten Garut juga mengajak seluruh pengurus dan anggota BA-RAIH yang sudah terbentuk kepengurusan DPC, PAC dan Ranting untuk bersama sama membantu masyarakat, apalagi kasus positif Corona di Garut kembali bertambah,” katanya,Selasa (19/05/ 2020)

Oleh karena itu, Ia meminta seluruh ormasnya untuk terus mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga jarak, diam di rumah bila tidak ada kepentingan, cuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker.

Agus juga menyambut gembira sembuhnya 6 orang yang sebelumnya dinyatakan Positif. Namun demikian Ia meminta masyarakat tetap waspada, terlebih akan banyak pemudik saat lebaran nanti.” Harus tetap hati hati dan waspada akan banyak pemudik yang bisa saja berpotensi membawa virus Covid 19 terutama pemudik dari Zona merah,” pungkasnya. (Jay).

Editor: J Gunawan

BAGIKAN