PKS Garut, Lantik Kaum Millenial Jadi PKS Muda Garut

92
Foto bersama usai dilaksanakan nya pelantikan PKS Muda.

Pewarta : Indra R
GARUT (KF).- PKS Kabupaten Garut Lantik PKS Muda Garut. Hal itu tentunya menjadi salah satu suntikan energi baru di tubuh PKS dengan masuknya kalangan milenial.

PKS Muda yang di dominasi kaum milenial tersebut dilantik dan di kukuhkan di GOR Kudangsari Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler. Minggu (10/10/2021) Siang.

Wildan Nurfahmi ketua bidang kepemudaan PKS Garut, membacakan SK kepengurusan PKS MUDA Garut yang saat ini baru berjumlah 50 orang lebih.

Saat ini PKS Muda yang dilantik dinahkodai oleh Yuda Gymnastiar anak muda berusia 20 tahun ini, menambah semangat untuk bersama-sama berjuang menjadikan anak muda bukan hanya sebagai objek tapi menjadi subjek dalam pembangunan Garut khususnya.

“ Memanfaatkan bonus demografi Indonesia bahwa anak muda lah yang akan menjadi penopang kemasan bangsa Indonesia,” ujar Sekretaris Umum DPD PKS Garut Deni Mardiana, LC

Kata dia, PKS Muda sengaja dibentuk untuk memenuhi dan mewadahi anak muda yang haus akan kontribusi ide dan gagasan serta karya karyanya.

Lebih jauh disampaikan Deni. PKS dulu lahir dari anak anak muda, dan sekarang PKS pun masih milik anak-anak muda.

“ Ayo para pemberani, lakukan aksimu, untuk melayani rakyat tanpa batas. Selamat berjuang bersama rakyat, raih hati anak muda, libatkan siapapun untuk berkontribusi membangun Garut dan Indonesia,” Tuturnya

Adapun susunan Kepengurusan PKS Muda Garut tersebut yakni :
– Ketua Yuda Gymnastiar
– Sekretaris Rahmi
– Bendahara Syifa.

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN