Polsek Garut Kota, Kunjungi Rumah Mak Empud Yang Hidup Sebatang Kara.

118
Ket Foto : Kapolsek Garut kota saat melakukan kegiatan bakti sosial di Kp.Paledang, Kelurahan kota kulon, kecamatan Garut kota. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.com (KF).- Porkopimcam Garut kota, kabupaten Garut, Jawabarat. Melakukan kegiatan bakti sosial, dalam rangka bedah rumah milik Empud, Warga Kp. Paledang, RT 02/12 Kelurahan kota kulon, kecamatan Garut kota. Rabu (27/5/2020) Siang.

Bedah rumah yang dikunjungi Forkopim kecamatan Garut kota tersebut merupakan bagian dari kepedulian terhadap warga masyarakat yang dinilai kondisi rumahnya sudah tidak layak huni.

“Alhamdulillah saat ini kegiatan sudah mulai masuk tahap pembangunan,” ujar Kompol H. Uus Susilo, SE

Lanjutnya, Adapun anggaran pembangunan Rutilahu guna Pembangunan rumah mak Empud ini bersumber dari seadaya masyarakat dan Forkopimcam Garut kota.

“ Mak Empud ini hidup sebatang kara bahkan kondisi rumahnya dikatagorikan tidak layak huni. Namun  Alhamdulillah saat ini akan dibangun rumahnya dengan ukuran 5X4 Meter Persegi, dengan anggaran yang saat ini terkumpul untuk biaya Pembangunannya sebesar 54 JT,” tutur H.Uus

Dalam kegiatan tersebut nampak hadiri Forkopimcam Garut Kota, Kapolsek Garut Kota Kompol H. Uus Susilo, SE, Camat Grt kota Drs. Bambang Hapid M.Si., Lurah Kota Kulon Dede Nasir SE, Panit IK Grt Kota Dan Bhabinkamtibmas Kel. Kota Kulon serta Tokoh masyarakat setempat. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN