Program ‘‘Amazing Garut’’ Jadi Sebuah Kebanggaan Ketua KADIN Terpilih

134
Ket Foto : Ketua KADIN Terpilih, Yudi Nugraha Lasminingrat saat memberikan sambutan usai dilantik.

Koran-Fakta.Com (KF).- Ketua Kadin terpilih Kabupten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat menyebutkan program “Amazing Garut” yang dicanangkan Bupati H.Rudy Gunawan terbilang berhasil.

“Setiap kali kita searching di internet mengenai program ‘Amazing Garut’ disitu dikatakan gagal. Tapi menurut saya itu salah, karena itu dinilainya sebelah mata,” ujar Yudi saat memberikan sambutan usai pelantikan Ketua dan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, periode 2020-2025 yang di gelar di Gedung Pendopo alun-alun kabupaten Garut. Jum’at (15 Februari 2020) malam.

Keberhasilan Bupati Garut H.Rudy Gunawan sambung Yudi dalam program Amazing Garut bisa dilihat dari berbagai pembangunan.

“Kita bisa lihat Pembangunan jalan dari mulai tembusan Jalan KH.Hasan Arif sampai ke otista yang sekarang dinamai jalan KH.Anwar Musaddad itu adalah salah satu bentuk program pengembangan industri dan pariwisata, kemudian lingkar Leles-Kadungora juga selain untuk mengurai kemacetan, itu juga untuk meningkatkan sektor industri. Kemudian otista-jln Cipanas baru, itu juga jalan yang dibuat bupati Garut untuk pengembangan wisata di daerah Cipanas,” ucapnya

Bahkan. Lebih jauh disampaikan ia, saat ini sudah terdengar kabar sampai ke telinga kita Bahwa akan dibuka jalur dari wilayah Banjarwangi ke Cilawu guna menunjang program agro wisata.

“Program-program pembangunan itu tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi kami, Dan kita sebagai pengusaha sambung Yudi tentunnya harus memahami dan mengerti program kerja Pemerintah kabupaten Garut, yang harus tanggap untuk merespon kebijakan-kebijakan pemerintah daerah,” katanya

ditempat yang sama, Bupati Garut, Rudy Gunawan, SH, MH meminta Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut untuk bekerjasama dalam memajukan Kota Intan dalam sektor pembangunan dan perekonomian, termasuk ikut membantu dalam mendantangkan investor.

“Kadin Garut di bawah pimpinan yang baru serta memiliki jiwa usaha, saya yakin akan maju dan lebih baik. Termasuk melihat pengurusnya yang saat ini sangat potensial,” Pungkasnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN