Puluhan Karang Bunga Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Garut

275
Ket foto: Nampak Puluhan Karangan Bunga ucapan selamat atasa dilantiknya Bupati dan Walik bupati Garut dihalaman gedung Pendopo Alun-alun kabupaten Garut. (Foto oleh: Indra R)

GARUT,(KF).- Puluhan karangan bunga ucapan sudah berjejer dan memenuhi pintu masuk Pendopo Garut jalan Kabupaten menyambut sekembalinya Bupati Garut H Rudy Gunawan SH, MH. MP dan Wakil Bupati dr. Helmi Budiman terpilih kedua kalinya, usai pelantikan dan sumpah jabatan oleh Gubernur Jawa Barat H Ridwan Kamil di Gedung Sate Kota Bandung.

Pantauan Koran – Fakata.com di lapangan, selamat dan karangan bunga datang terus berdatangan, dari berbagai instansi dari tingkat pusat hingga daerah. Karangan bunga tersebut memenuhi baik dibagian samping kanan dan kiri pintu masuk pendopo. Bahkan, karangan buka tersebut tidak hanya datang dari Garut tapi juga dari luar wilayah Garut.

Menurut salah satu keamanan Pendopo Garut, usep Mulyana mengatakan karang bunga tersebut datang dari kemarin malam,

” Karang bunga ucapan datang dari malam, hingga saat ini pagi masih terus berdatangan, ” ucapnya, saat ditemui di halaman pendopo, Rabu (23/01/2019) pagi.

Dari informasi yang diterima rekan kita di Gedung Sate Bandung, Deden Solihin(Buana Indonesia) dan Igi Rukmana (Harian Garut) melalui Grup WhatsApp mengatakan Acara pelantikan akan digelar pukul 09:00 WIB

” usai pelantikan Bupati Garut H Rudy Gunawan dan dr Helmi Budiman akan langsung kembali ke Garut, untuk menghadiri acara syukuran binikmat yang digelar di gedung pendopo pada pukul 11:00 WIB,” ujar Deden

Igie pun menambahkan, menurut agenda yang diterima Bupati Garut dan wakil Bupati malamnya akan ada agenda Sidang Paripurna, di Gedung DPRD Kabupaten Garut pada pukul 19:30 WIB, paparnya.

Sampai berita ini diturunkan karangan bunga masih terus berdatangan dan acara pelantikan akan berlangsung di Gedung Sate Bandung.

Laporan : J Gunawan

Editor. : Van’s

BAGIKAN