Ratusan Emak Emak Warga Cijarak Sinarjaya Sambut Kedatangan Iwan Saputra

415

Kab.Tasikmalaya, (KF) – Ratusan Emak emak yang berada di Kp. Cijarak Desa Sinarjaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, menyambut penuh sukacita Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Periode 2020-2025 DR.H.Iwan Saputra, SE, M.Si, Minggu (8/9/2019) siang tadi.

Sejak pagi, warga Cijarak dari mulai remaja, dewasa, emak emak hingga bapak bapak penuh dengan setia menanti kedatangan Ketua GM.FKPPI PC 1012 Kabupaten Tasikmalaya itu yang hadir ditemani isteri tercinta Hj. Reni Iwan Saputra, Tokoh Masyarakat Cijarak yang juga koordinator Barisan Iwan Saputra (BAIS) Wawan, Iim Imanuloh Sekjen GAZA Indonesia, dan Tokoh Masyarakat Desa Janggala Sukaraja Kang Lulus.

Kedatangan Iwan Saputra di Kp. Cijarak atas undangan masyarakat dan Pengurus GAZA Indonesia wilayah sukaraja dan BAIS dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 H dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti Jalan Sehat dan Tabligh Akbar. Bahkan panitia mengadakan lomba unik seperti selfi bareng A Iwan Saputra yang akan di undi setiap 3 bulan sekali melalui Medsos FB Group Barisan Iwan Saputra.

Usai membuka acara kegiatan Kejuaraan Eksibisi Menembak antar club & Komunitas PHSC Cup II di Lapang Desa Janggala Kec.Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, Iwan yang juga Ketua Perbakin Kabupaten Tasikmalaya itu setibanya di Kp. Cijarak Sinarjaya, langsung diserbu ratusan warga terutama emak emak yang ingin berselfi bareng.

“Saya sangat bangga sekaligus terharu mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Kp.Cikarak. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan yang berlangsung hari ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H. Mudah mudahan acara dan kegiatan ini penuh dengan keberkahan, dan menjadi ajang silaturahmi serta mempererat tali ukhuwah Islamiyah, ” ujar Iwan Saputra.

Kegiatan yang di prakasai oleh GAZA Indonesia wilayah Sukaraja dan BAIS ini, berjalan sukses dan lancar. Bahkan dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan santunan kepada puluhan Orang tua Jompo, kaum dhuafa dan warga kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut panitia menyediakan beberapa hadiah dan doorprize menarik bagi warga yang mengikuti jalan sehat, diantaranya seekor ayam Jago jantan, seekor Domba, kompor gas, magic com, dispenser dan puluhan dorr prize menarik lainnya.

Kegiatan ini berlangsung di lapang Masjid Al Huda Kuah Beukah Kp. Cijarak Sinarjaya, Sukaraja Kab. TASIKMALAYA.

Di akhir sambutannya, Iwan meminta doa restu dari masyarakat agar dirinya bisa menjaga amanah dari masyarakat dan Ulama untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Kabupaten Tasikmalaya harus lebih baik dan maju, rakyatnya sejahtera, sukapura ngadaun ngora lain sakedar carita, ” pungkasnya. (tono efendi).

Editor : Indra R

BAGIKAN