Relawan Peduli Anak Bangsa Bagikan Ratusan Masker Gratis Terhadap Masyarakat Yang Masih Melakukan Aktivitas di Luar Rumah

138
Ket Foto : Relawan Peduli Anak Bangsa saat memberikan Masker gratis kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktivitas di luar rumah. (Foto oleh: Indra R)

Koran-fakta.com (KF).- Guna pencegahan penyebaran virus COVID-19. Relawan Peduli Anak Bangsa melakukan gerakan kemanusiaan dengan membagikan ratusan APD berupa Masker Gratis. Minggu (26/4/2020) Pagi.

“ Kita sebagai relawan tentunya ikut andil dalam upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19,” ujar Wiguna selaku ketua Relawan Peduli Anak Bangsa  saat ditemui koran-fakta.com.

Lanjutnya pembagian masker gratis ini kita salurkan bagi masyarakat yang masih melakukan aktivitas di luar rumah.

“Kita bagikan terhadap masyarakat yang lewat, baik itu sopir angkot kemudian pengendara yang masih tidak menggunakan masker juga para pejalan kaki,” jelasnya

Sambung ia. Kegiatan yang dilakukan Relawan Peduli Anak Bangsa tersebut tentunya bukan kali pertama dilakukan, bahkan diakuinya selain Kegiatan pembagian masker secara gratis pihaknyapun melakukan aksi kemanusiaan seperti pembagian sembako.

“ kegiatan sosial kemanusiaan seperti ini bukan kali pertama kita lakukan, bahkan kegiatan sebelumnya kita juga salurkan bantuan berupa sembako,” ungkapnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN