Ribuan Stiker Sosialisasi Anti Narkoba Berhadiah, Bakal Disebar Disetiap Kendaraan

151
Ket Foto : Ketua DPD PANNA saat Melakukan sosialisasi dengan club mobil di halaman Gedung Pendopo Alun-alun Garut.

GARUT, (KF).- MENGAWALI Peringatan HUT Ke-1 DPD Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut, menggelar “Gebyar Stiker Anti Narkoba Berhadiah” secara simbolis kepada Komunitas Baleno Club Indonesia (BCI) Korwil Priangan Timur di halaman Pendopo Kabupaten Garut, Sabtu (18/05) malam.

Ketua DPD PANNA Kabupaten Garut, Igie N Rukmana s Kom mengatakan, Tema yang diusung oleh PANNA Garut pada HUT Ke-1 ini adalah “Narkoba Musuh bersama, Lawan!”. Dalam waktu dekat, kata Igie, PANNA akan menggelar program sosialisasi perangi Narkoba dengan menempel sticker sosialisasi Anti Narkoba berhadiah bagi para pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Ini program yang akan kami gulirkan bertepatan dengan satu tahun berdirinya organisasi kami yaitu DPD PANNA Kabupaten Garut. Terima kasih kepada Komunitas BCI Garut yang sudah bersedia bekerjasama dengan mencetak stiker untuk memberantas peredaran Narkoba,” Kata Igie, Sabtu (18/5) disela-sela penyerahan sticker berhadiah kerjasama dengan penggemar otomotif BCI Garut.

Igie menargetkan pihaknya akan menyebar 10 ribu sticker sosialisasi Anti Narkoba dalam program tersebut. Secara resmi, lanjut Igie, program tersebut akan di launching oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan SH MH pada Senin 20 Mei 2019 lusa nanti di lapangan setda Pemda Garut.

“Jadi jangan sungkan untuk para pemilik kendaraan jika ada petugas kami yang memasang silahkan catat identitas kendaraan anda agar bisa ikut pengundian berhadiah diakhir program,” ungkapnya.

Igie menambahkan, kegiatan menyebarkan stiker Anti Narkoba ini sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungannya dari penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif (Napza) lainnya, pungkasnya. (G13)

Editor : Dra.R

BAGIKAN