Rutinitas Partai, PDI Perjuangan Terus Berbagi Dimasa Covid-19

79

Koran-Fakta.com, (KF). – Komitmen hadir di tengah tengah Masyarakat terus dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut, salah satunya dengan kembali bersilaturahmi pada janda tua sebatang kara, di Kampung Babakan Desa Kersamanah Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (22/09/2020).

Menurut Yudha Puja Turnawan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut mengatakan hari ini kami bersilaturahmi memberikan tali asih berupa paket sembako dan uang alakadarnya kepada Ma Isah janda tua, seorang diri di Kp. Babakan Desa Kersamanah, ” Ucapnya usai bersilaturahmi memberikan bantuan didampingi Camat Kersamanah Muhrom Suhandi.

Dikatakan Yudha, kegiatan ini sebagai rutinitas partai, kita berkeliling menyapa masyarakat yang kekurangan sambil memberikan tali asih berupa sembako dan uang alakadarnya.
” Mudah mudahan ini bisa meringankan beban hidup Ma Isah apalagi dimasa pandemi Covid -19 ini “, tuturnya

Camat Kecamatan Kersamanah, Muhrom Suhandi A. MP mengungkapkan Terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan yang telah membantu warganya,

” saya selaku Camat Kecamatan Kersamanah Alhamdulillah mengucapkan terimakasih pada pa Yudha yang telah berkenan datang ke Kampung Babakan RW. 02 Desa Kersamanah untuk melihat dan memberikan bantuan pada Ma Isah janda tua yang hidup sebatangkara, berupa sembako dan uang tunai. sekali lagi kami ucapkan Terima Kasih pa Yudha selaku Anggota Dewan dan Ketua DPC PDI P Kabupaten Garut, ” Tuturnya (J Gunawan)

Editor: Yusuf Akbar

BAGIKAN